6 Fitur Canggih dari Samsung Galaxy A8 dan A8+. Cocok Buat yang Suka Selfie!

By Debora Gracia, Kamis, 18 Januari 2018 | 11:00 WIB
Canggih banget, fitur-fiturnya (Debora Gracia)

Edisi terbaru dari Samsung seri Galaxy A sudah resmi hadir di Indonesia lho girls! Galaxy A8 dan A8+ hadir untuk memperkuat kepemimpinan Samsung di pasar ponsel kelas premium.

Didukung dengan berbagai macam fitur canggihnya membuat Samsung Galaxy A8 dan A8+ menjadi smartphone yang stylish dan nyaman dengan Dual Front Camera dengan Live Focus yang mendukung gaya hidup kita yang selalu ingin maju dan meraih kesuksesan.

Ini dia 6 fitur canggih yang ditawarkan Samsung Galaxy A8 dan A8+. Bikin ngiler banget, deh.

Desain Stylish dan Premium

Galaxy A8 dan A8+ ini memiliki tampilan yang elegan dan lebih premium dari seri lainnya karena terbuat dari bahan Metal 3D Glass. Tepian dengan lengkungan simetris dan ujung yang melengkung membuatnya lebih ergonomis dan nyaman digenggam dan memudahkan untuk pengoperasian dengan satu tangan. Enggak ribet yaa.

Ada 3 pilihan warna yang ditawarkan nih girls. Ada Orchid Gray, Black, dan Gold. Kamu suka yang mana?

Infinity Display

Layar yang dimiliki seri ini lumayan besar lho girls. Galaxy A8 hadir dengan ukuran layar 5.6 inci dan Galaxy A8+ 6 inci. Teknologi pada layarnya juga canggih banget, deh. Super Amoeld Full HD+ lho. Tetap nyaman meskipun memandang smartphone seharian.

Aspek rasio infinity display 18:5:9, optimal untuk konten rasio 21:9 dan 16:9. Wow, bigger screen on a slimmer device.

Dual Front Camera

Siapa yang “Selfie addicted”? cocok banget pakai Samsung Galaxy A8 atau A8+ nih. Kapasitas dual front cameranya 16 MP + 8 MP dengan aperture F1.9, pasti makin membuat kamu semua kegilaan selfie deh.

Bukan hanya itu, teknologi Tetra-cell pun hadir melengkapi. Teknologi ini mampu menghasilkan foto yang lebih terang dalam kondisi pencahayaan rendah dan pada pencahayaan normal akan menghasilkan foto dengan detail yang lebih tajam.