12 Artikel Paling Favorit dari Setahun Belakang Pilihan Pembaca Cewekbanget.id!

By Debora Gracia, Minggu, 21 Januari 2018 | 03:00 WIB
Paling favorit, deh! (Debora Gracia)

Girls, tanggal 21 Januari 2018 jadi hari yang spesial karena hari ini adalah ulang tahun Cewekbanget.id yang pertama. Banyak perubahan yang dialami dari sebelumnya adalah Majalah Kawanku, tapi kami senang banget karena tetap bisa menjadi wadah bagi kalian untuk mendapatkan informasi yang kalian inginkan.

Melihat setahun belakang, banyak artikel yang tentunya jadi favorit pembaca Cewekbanget.id. Terbukti dari banyak yang membaca dari setiap bulan di tahun 2017 lalu.

Ini 12 artikel paling favorit dari setahun belakang pilihan pembaca Cewekbanget.id. Ada yang jadi favorit kamu juga enggak?

Perisitiwa mistis memang selalu jadi menarik perhatian, nih. Takut sih, tapi penasaran. Boleh percaya, boleh tidak. Seperti kisah dan cerita hantu yang paling menyeramkan yang ada di universitas Bandung ini. Ada yang salah satunya tempat kuliah kamu enggak, girls?

Film horor dibikin untuk memicu adrenalin penonton. Tapi ternyata, ada 5 film horor yang dilarang tayang saking mengerikannya. Kisahnya rata-rata tentang penyiksaan dan pembunuhan yang sadis, nih. Ngeri!

Artikel horor masih jadi favorit pembaca, nih. Seperti di bulan Maret, film horor Indonesia jadi salah satu yang dicari. Enggak heran karena di tahun ini banyak film horor Indonesia yang kemudian jadi laris, seperti film Danur yang diperankan oleh Prilly Latuconsina.

Perpisahan sekolah itu dua momen yang berdampingan. Senang, karena akhirnya bisa lulus. Sedih, karena harus berpisah sama teman-teman satu sekolah yang kita sayang. Daripada galau, mending nyanyiin lagu bareng teman-teman terdekat. Perpisahan itu pasti, yang penting tetap saling berhubungan, ya.