5 Variety Show Korea Underrated (Kurang Terkenal) yang Wajib Ditonton

By Putri Saraswati, Jumat, 19 Januari 2018 | 11:20 WIB
Variety show Korea underrated. (Putri Saraswati)

Buat kita yang udah hatam soal dunia pertelevisian Korea Selatan, mungkin udah tahu atau nonton daftar variety show underrated ini.

Tapi buat yang baru aja suka acara hiburan Negeri Ginseng yang satu ini, mungkin yang ditonton baru variety show populer, seperti ‘Running Man’, ‘Infinite Challenge’, ‘Knowing Brothers’, ‘Happy Together’ atau ‘Weekly Idol’.

Padahal ada juga lho variety show Korea lain yang enggak kalah bagusnya dan patut dapat perhatian lebih. Seperti contohnya 5 variety show Korea underrated berikut ini.

(: 5 variety show yang ditunggu-tunggu tapi justru dapat dating rendah)

Acara yang mengudara di tvN sejak 2015 ini juga patut diperhitungkan, girls

Bersama para tamu, jajaran cast yakni Jun Hyun Moo, Ha Seok Jin, Kim Ji Seok, Lee Jang Won, Tyler Rasch, Park Kyung dan RM 'BTS' (sekarang udah keluar), diberi tantangan untuk menyelesaikan teka-teki dalam waktu yang udah ditentukan.

Kapan lagi kan ngeliat cowok-cowok cerdas kumpul dalam satu ruangan, berpikir keras dan berlomba menemukan jalan keluar dari suatu permasalahan? He-he.

(: 7 product placements MV Kpop paling konyol)

Berbeda dari talkshow pada umumnya, Life Bar mengundang para tamu untuk berbincang dengan host acara di sebuah set yang terlihat seperti bar.

Sembari mengobrol, mereka juga menikmati minuman alkohol yang disediakan. Jadi rasanya seperti lagi nongkrong santai dengan teman aja nih.