7 Pembunuhan Sadis yang Kisahnya Diangkat Menjadi Film. Berani Nonton?

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 16 Februari 2018 | 14:45 WIB
Ted Bundy (Kinanti Nuke Mahardini)

Jika kita mendengar kata “pembunuhan” pasti bulu kuduk akan merinding karena dalam benak kita akan terlintas tentang kejamnya seseorang ketika menghabisi nyawa seseorang.

Namun siapa sangka kalau ternyata kasus pembunuhan yang dilakukan oleh seseorang ini justru diangkat ke layar kaca.

Berikut 7 pembunuhan sadis yang kisahnya diangkat menjadi sebuah film:

(Baca juga: 8 Foto Paling Menyeramkan dan Cerita di Baliknya (Part I))

Edward Theodore Gain lebih dikenal dengan julukan The Butcher of Plainfield. Ia merupakan pembunuh berantai di Amerika.

Ed membunuh korbannya dengan pisau jagal yang digunakan untuk memotong daging. Setelah itu ia akan menguliti si korban untuk dijadikan hiasan rumah.

Kisahnya ini akhirnya menjadi film dengan judul yang sama dengan namanya, ‘Ed Gein’.

Jeffrey Dahmer merupakan seorang pembunuh berantai yang melakukan aksinya dari tahun 1978 hingga 1991. Korbannya umumnya pria dewasa dan anak laki-laki.

Sebelum dipenjara, korbannya sudah mencapai 17 orang. Ia membunuh orang tersebut dan kemudian mayatnya disodomi, dimutilasi, dan terakhir ia akan memakannya.

Kisah ini sudah menjadi film di 2002 dengan Jeremy Renner sebagai pemerannya. Tahun 2017 ini, kisah Dahmer kembali diangkat menjadi sebuah film indie.

Sekitar tahun 70-an di Amerika terdapat seorang pembunuh berantai bernama John Wayne Gacy. Ia selalu berdandan layaknya badut sirkus.

Untuk melancarkan aksinya, Gacy melakukan atraksi di depan anak-anak agar mereka tertarik dan mendekat. Sesaat kemudian anak tersebut akan diculik dan dibunuhnya.

Ia juga tidak akan ragu membunuh orang dewasa jika ia merasa ‘terganggu’. Kisahnya diangkat menjadi film 2003 lalu.

Pembunuh berantai Zodiac Killer ini beraksi di California pada 1960 hingga 19970. Ia sudah membunuh sekitar 7 korban.

Percaya atau tidak, identitas Zodiac Killer ini belum diketahui. Namun, kisahnya sudah diangkat menjadi film dengan judul Zodiac di 2007.

(Baca juga: 8 Kasus Pembunuhan Paling Kejam yang Dilakukan oleh Anak-anak. Bikin Merinding dan Enggak Nyangka!)

Film yang dirilis tahun 2012 ini bercerita tentang kelompok pembunuh berantai yang bernama John Bunting, Robert Wagner, dan James Vlassakis.

Ketiganya melakukan aksinya sekitar tahun 1992 hingga 1999 di Australia. Total korban pembunuhan sadis ini sekitar 11 orang.

Namun, anehnya seluruh jenazah tidak ditemukan. Diduga seorang bernama Mark Haydon yang membantu mereka.

Chirstian Longo membunuh istrinya yang bernama Mary Jane dan anaknya yang berusia 2 tahun. Jasad istri dan anaknya itu dimutilasi dan dimasukan ke dalam koper.

Ia kemudian membuangnya di sebuah dermaga di Newport. Kisah ini di angkat menjadi film pada 2015 dengan judul True Story.

Seorang pembunuh berantai bernama Ted Bundy ini sering disebut psikopat karena tindakannya yang di luar batas wajar. Ia membunuh setidaknya 30 perempuan yang ciri-cirinya sama dengan cinta pertamanya.

Dalam membunuh korbannya, Ted Bundy akan memperkosa korban kemudian baru dibunuh. Kepalanya dipenggal dan dijadikan pajangan.

Kisahnya akan segera diangkat menjadi film yang diperankan oleh aktor Zac Efron.

(Baca juga:  7 Foto Menyeramkan dan Cerita di Baliknya (Part II))