Keseruan Gala Premier Film Dilan 1990 di Bandung. Ada Konvoi Motor Juga!

By Debora Gracia, Jumat, 19 Januari 2018 | 08:08 WIB
Seru! (Debora Gracia)

Gala premier film Dilan 1990 telah dilaksanakan di 2 kota, yaitu Jakarta (16/1), tepatnya di CGV Grand Indonesia dan Bandung (17/1) di Ciwalk, Cihampelas, Bandung. Kemeriahan gala premier film Dilan 1990 di Jakarta meriah banget, tapi untuk yang di Bandung enggak kalah seru dengan yang di Jakarta. Bahkan ada yang unik dari gala premier film Dilan 1990 di Bandung.

Mau tahu? Yuk, disimak!

Rangkaiam gala premiere film Dilan 1990 di Bandung diawali dengan para pemain film Dilan 1990 mengunjungi Walikota Bandung, Ridwan Kamil di Pendopo Walikota Bandung pada sore hari. Kang Emil, begitu sapaan dari Ridwan Kamil, menyambut hangat kedatangan para pemain film Dilan 1990.

Kang Emil sendiri menjadi cameo dalam film Dilan 1990, buat yang penasaran kita bisa langsung nonton aja filmnya.

(Baca juga: 7 Adegan di Novel Dilan 1990 yang Adaptasi Filmnya Paling Ditunggu)

Setelah mengunjungi walikota Bandung, acara  dilanjutkan dengan Konvoi Kota Bandung selama 1 jam, yang diikuti puluhan biker Kota Bandung dan Tim Motor Panas Dalam. Kegiatan ini memulai start di Jalan Sumatera dan berakhir di Ciwalk, Cihampelas, Bandung. Tentunya hal ini jadi unik banget dan cuma ada di gala premier film Dilan 1990.

(Baca juga: 4 Hal Romantis dan Bikin Baper di Film 'Dilan 1990'. Dijamin Bikin Meleleh!)

Usai berkonvoi para pemain melakukan meet and greet dan menemui para penonton gala premier film Dilan 1990 di Ciwalk. Di sela acara ini juga digelar talkshow tentang film Dilan 1990 yang dihadiri oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, pemeran Dilan dan Milea, serta perwakilan Panas Dalam.

Setelah seluruh penonton dan pemain menonton film Dilan 1990 bersama, acara ditutup dengan terima kasih telah menonton film Dilan dari para pemain dan kru yang hadir.

Ada sutradara yaitu Fajar Bustomi serta para pemain yaitu Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Debo Andryos, Giulio Parengkuan, Brandon Salim, Yoriko Angeline, Zulfa Maharani, Gusti Rayhan, Disa dan Azzura. Tak ketinggalan, penulis novel Dilan, Pidi Baiq, juga terlihat hadir dalam acara gala premier tersebut.

Buat kita yang makin penasaran dengan filmnya, langsung nonton film Dilan 1990 pada 25 Januari 2018 mendatang, ya!