7 Drama Korea Tentang Dua Teman Tapi Musuhan yang Suka Sama Orang yang Sama, Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Senin, 16 April 2018 | 02:30 WIB
7 Drama Korea yang Bercerita Dua Teman Tapi Musuhan yang Suka Sama Orang yang Sama, Ada Favoritmu? (Indah Permata Sari)

Drama Korea cinta segitiga memang masinh menjadi salah satu cerita yang menarik bagi penonton. Cinta segitiga ini bisa dari dua sahabat suka orang yang sama, ada juga adik kakak suka sama orang yang sama.

Lalu ada lagi nih girls, dua teman atau sahabat tapi mereka musuhan juga dan mereka jatuh cinta dengan orang yang sama!

Ini dia 7 drama Korea yang bercerita dua teman tapi musuhan yang suka sama orang yang sama, ada favoritmu?

Kim Tan (Lee Min Ho) dan Choi Young Do (Kim Woo Bin) dulunya sahabatan, namun karena ada sebuah kesalahpahaman mereka lalu musuhan hingga mereka menjadi siswa SMA.

Nah ketika di SMA inilah mereka berdua jatuh cinta sama cewek yang sama, yaitu Cha Eun Sang (Park Shin Hye).

(Baca juga :)

Shin Ji Hyun (Nam Gyu Ri) dan Shin In Jung (Seo Ji Hye) sahabat sejak SMA dan mereka berdua dan satu orang sahabat lagi selalu bersama. Namun ternyata selama ini Shin In Jung memendam benci dengan keluarga Shin Ji Hyun.

Ketika mereka dewasa, Shin In Jung merencanakan skenario untuk mendekatkan pacarnya yang tidak diketahui oleh Shin Ji Hyun, yaitu Kang Min Ho (Bae Soo Bin)  dan In Jung beserta Min Ho merencanakan untuk menghancurkan keluarga Ji Hyun.

Lalu Ji Hyun pun terkena umpannya dan dia mencintai Min Ho dan berencana akan menikah. Namun kecelakaan terjadi dan Ji Hyun pun mengalami koma namun arwahnya bisa hidup, dan sejak saat itu dia mengetahui kalau ternyata In Jung dan Min Ho selama ini sudah menipu dirinya.