Transformasi 10 Penyanyi Hollywood dari Lagu Pertama Hingga Lagu Terakhir. Bikin Pangling!

By Debora Gracia, Kamis, 15 Maret 2018 | 11:30 WIB
Beda banget! (Debora Gracia)

Seiring berjalannya waktu, perubahan tampilan seseorang apalagi kalau dia adalah seleb terkenal pasti jadi banyak perhatian. Termasuk yang dialami oleh sederet nama penyanyi Hollywood ini. Kiprah di industri musik masih eksis dan mereka jadi semakin keren.

Ini transformasi 10 penyanyi Hollywood dari lagu pertama hingga lagu terakhir. Bikin pangling!

Sebelum bersolo karier, album pertama Selena saat masih bergabung sama Selena Gomez & the Scene, Kiss & Tell (2009). Single andalannya saat itu adalah Naturally. Lagu terakhir Selena adalah Wolves (2017).

Taylor Swift sudah merilis 6 album sepanjang kariernya. Dari genre musik country hingga berubah jadi pop, TayTay tetap mendapatkan tempat di hati penggemarnya. Lagu pertamanya dari album Taylor Swift (2016) adalah Tim McGraw. Lagu terakhirnya dari album Reputation (2017) adalah End Game ft. Ed Sheeran, Future.

Justin Bieber menjadi idola sejak album pertamanya, My World 2.0 (2010) dirilis. Single-nya yang berjudul Baby ft. Ludacris jadi booming banget waktu itu. Single terakhirnya adalah Friends ft. Bloodpop yang dirilis tahun lalu.

(Baca juga: Transformasi 5 Penyanyi Indonesia dari Lagu Pertama hingga Terakhir. Bikin Pangling!)

Yours Truly (2013) jadi album pertama yang dirilis Ariana Grande. Single perdananya adalah The Way. Dangerous Woman (2016) adalah album terakhirnya. Sedangkan single yang terakhir dirilisnya adalah Beauty and the Beast ft. John Legend yang menjadi soundtrack untuk film Beauty and the Beast (2017).