5 Pasangan Seleb Indonesia Ini Kompak Bermusik Dalam Satu Grup

By Putri Saraswati, Kamis, 31 Mei 2018 | 14:11 WIB
Miliki passion yang sama, 5 pasangan seleb Indonesia ini jalani karir di grup musik yang sama. (Putri Saraswati)

Punya passion yang sama dengan pacar dan dapat kesempatan untuk menjalaninya bersama tentu jadi kesempatan langka yang enggak bisa didapat semua orang. Dan 5 pasangan seleb Indonesia ini jadi bagian dari orang-orang yang beruntung itu. Mereka punya menjalani passion bermusik beriringan dalam satu grup.

Mana favoritmu?

(: Seleb Indonesia kerja bareng orang tua)

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Rinni Wulandari dan DJ Jevin Julian pertama kali bertemu saat dipasangkan sebagai tim dalam ajang The Remix pada tahun 2015.

Usai keluar sebagai runner up, pasangan yang menikah pada Mei 2017 lalu ini memutuskan untuk tetap aktif menjalani karir dengan grup Soundwave.

Pasangan yang menikah pada Desember 2009 ini membentuk grup duo Endah N Rhesa sejak tahun 2005 dengan merilis album Nowhere To Go. Dalam grup bergenre folk, jazz, blues, rock and roll dan ballad ini Endah memegang peran sebagai vokalis dan gitaris, sementara Rhesa sebagai seorang bassist.

Keduanya hingga saat ini udah merilis total 5 album studio di bawah nama Endah N Rhesa.

Setelah sukses dengan buku “Teman Tapi Menikah”, pasangan suami-istri Ayudia dan Ditto membentuk grup duo yang diberi nama Dengarkan Dia pada Juni 2016 silam.

Mereka merilis mini album 11 13 dengan single “Teman Tapi Menikah”. Lucunya, proyek grup duo ini awalnya hanya iseng aja. Dalam salah satu sesi wawancara, Ayudia bilang dia dan Ditto hanya ingin membuat lagu untuk backsound vlog mereka.