3 Alasan Kenapa Kita Harus Menonton Film Eiffel I’m In Love 2 (2018)

By Debora Gracia, Rabu, 24 Januari 2018 | 07:06 WIB
Bikin baper! (Debora Gracia)

Siapa yang enggak tahu film Eiffel I’m In Love? Film ini menceritakan percintaan antara Adit (Samuel Rizal) dan Tita (Shandy Aulia) semasa SMA dan harus menjalankan Long Distance Realtionship. Menyaksikan kisah cinta mereka yang sering ribut-ributnya ternyata bikin kangen ya, girls.

Buat membayar kangennya kalian sama kisah cinta Adit dan Tita, Eiffel I’m In Love bakalan segera tayang kelanjutannya nih! Ceritanya bakalan lebih kompleks lagi tentunya. Ini dia 3 alasan kenapa harus menonton Eiffel I’m In Love 2. Simak yuk!

Falling in love lagi

Siapa yang lagi merasakan jatuh cinta? Menurut Shandy Aulia, dengan menyaksikan Eiffel I’m In Love 2 ini dijamin kita bakalan merasakan jatuh cinta lagi yang sejatuh-jatuhnya. Film romantic comedi ini pas banget disaksikan  saat hari Valentine. Hari penuh kasih sayang dan menyaksikan film kesayangan bersama orang tersayang. He-he.

Bisa senyum-senyum dan gemas sendiri

Kita yang sudah menyaksikan film Eiffel I’m In Love pertama pasti tahu gimana bapernya kalau menyaksikan keromantisan Adit dan Tita. Tingkah laku mereka yang menggemaskan suka bikin penonton senyum-senyum sendirian.

Ditambah lagi dengan karakter Adit yang menyebalkan, dipasangkan dengan Tita yang manja dan selalu ingin dituruti segala kemauannya. Duh, jadi enggak sabar senyum dan gemas sendiri saat menyaksikan filmnya.

Bakalan ada surprise di Eiffel I'm In Love 2

“Akan ada surprise di film Eiffel I’m In Love 2 ini, sama kayak di Eiffel I’m In Love yang pertama,” kata Samuel.

Samuel dan Shandy mengaku, film Eiffel I’m In Love 2 ini penuh dengan kejutan. Ada beberapa karakter yang baru muncul. Selain itu, ada banyak konflik, bukan hanya cerita tentang Adit dan Tita. Penasaran? Saksikan 14 Februari 2018, serempak di seluruh bioskop Indonesia.

(Clara Aprilia)