5 Persahabatan yang Hangat di Drama Korea Just Between Lovers, Friendship Goal Banget!

By Indah Permata Sari, Senin, 22 Januari 2018 | 09:35 WIB
(Indah Permata Sari)

Drama yang bercerita mengenai kisah cinta antara Lee Gang Doo (Junho ‘2PM’) dan Ha Moon Soo (Won Ji Ah) ini ternyata enggak hanya menampilkan kisah cinta yang romantic saja. Namun juga ada beberapa jalinan persahabatan yang enggak biasa lho! Ini dia 5 persahabatan yang hangat di drama Korea Just Between Lovers, friendship goals banget!

Enggak nyangka ya ternyata anak muda bisa bersahabat dengan seorang nenek! Persahabatan unik ini terjadi ketika dulu sang nenek (Na Moon Hee) masih menjadi bagian dari rentenir, lalu Lee Gang Doo mendatangi tempat rentenir tersebut untuk meminjam uang ketika umurnya masih usia remaja. Sang nenek kagum dengan kegigihan Lee Gang Do dan sejak saat itu mereka sangat dekat bahkan terlihat seperti nenek dengan cucunya.

Meskipun saling gengsian, tapi mereka berdua saling mengkhawatirkan dan saling melindungi lho. Manis banget deh hubungan persahabatan ini!

(Baca juga : )

Mereka berdua bertemu ketika sama-sama lagi mengalami masa sulit. Ha Moon Soo yang selamat dari peristiwa runtuhnya mall, banyak menghabiskan waktunya di rumah sakit ketika masa pemulihan. Di sana lah dia bertemu dengan Kim Wan Jin (Park Hae Bon). Kim Wa Jin difons lumpuh kakinya dan enggak akan bisa berjalan lagi. Selama di rumah sakit lah di usia remaja mereka menghabiskan waktu bersama dan saling memberikan dukungan.

Mereka juga saling curhat dan enggak ada rahasia di antara mereka berdua. Kim Wan Jin sangat mengenal Ha Moon Soo dan begitu pun sebaliknya.

(Baca juga : )

Mereka berdua tinggal bersama dan Sang Man (Kim Gang Hyun) menganggap Lee Gang Doo adalah hyung-nya. Sang Man yang polos dan sikapnya seperti anak kecil sangat dilindungi oleh Lee Gang Doo. Namun dalam beberapa hal, Lee Gang Doo justru banyak mendapat nasihat dari Gang Man lho. Mereka adalah sahabat yang saling mengisi dan melengkapi banget!