Eiffel I’m In Love 2, Film Indonesia Komedi Romantis yang Dijamin Bikin Baper!

By Debora Gracia, Rabu, 14 Februari 2018 | 08:30 WIB
Kisah Cinta Tita dan Adit (Debora Gracia)

Setelah 14 tahun berlalu, kisah cinta Tita dan Adit akhirnya  akan lanjut diceritakan dalam film sekuel dari Eiffel I’m In Love. Film romantis komedi itu akan tayang pada 14 Februari 2018.

Sutradara yang menggarap film sekuel ini berbeda dengan yang sebelumnya, saat ini Rizal Mantovani yang bertugas menyambung benang merah cerita yang sempat digarap mendiang Nasri Cheppy.

Memang ada beberapa karakter yang baru, namun karakter dari pemeran utama film ini—Tita dan Adit, tetap sama. Hanya saja, saat ini Tita dan Adit diceritakan sebagai pasangan kekasih yang sudah dewasa. Tita sudah menjadi dokter hewan dan Adit menjadi arsitek. Gimana ya keseruan hubungan keduanya?

Karakter Tita dan Adit dalam film ini tetap sama. Mereka tetap menjadi sepasang kekasih yang romantis dan lucu. Tita tetap dengan sifatnya yang manja, dan semua keinginannya harus dituruti. Begitu juga Adit, ia tetap menjadi cowok yang menyebalkan dan lucu.

Shandy Aulia dan Samuel Rizal mengaku enggak merasa kesulitan untuk menyatukan karakter mereka berdua. Bukan hanya karena mereka sudah pernah memerankan karakter Tita dan Adit, namun mereka ternyata juga berteman baik di luar pekerjaan, dan sudah sering bermain bersama dalam beberapa FTV.

Tita dan Adit yang sudah enggak lama muncul tentu saja harus dihidupkan kembali karakternya. Hal itu bertujuan agar penonton enggak merasa kehilangan benang merah antara kedua film. Film ini saling berkesinambungan, satu rasa. Tapi, jangan khawatir girls kalau belum menonton film Eiffel I’m In Love yang pertama, kita akan tetap dengan mudah mengerti kisah Tita dan Adit , kok.

“Enggak usah takut enggak mengerti, film ini romantic comedi yang enggak susah buat dipahami kok. Malah saya berharap, penonton yang menyaksikan Eiffel I’m In Love 2 ini bakalan penasaran, kayak apa sih keseruan di Eiffel I’m In Love yang sebelumnya,” kata Shandy.

(Baca juga: 7 Film Indonesia yang Ceritanya Tentang Pasangan LDR. Enggak Semua Ending-nya Bahagia!)

Mungkin kalau dari segi cerita, film ini tentu saja berbeda dengan film yang sebelumnya. Tita dan Adit yang semakin dewasa membuat permasalahan yang terjadi dalam hubungannya juga pasti semakin kompleks.

“Dalam film Eiffel I’m In Love 2 ini bukan hanya tentang Tita dan Adit, tapi ada persahabatan, ada family, family issue, ini film romantic comedi yang bikin baper pokoknya,” kata Shandy.