Hindari 6 Fashion Item Ini Untuk Kita yang Berbokong Kecil!

By Marcella Oktania, Jumat, 26 Januari 2018 | 07:15 WIB
alibaba.com (Marcella Oktania)

Punya bokong yang kecil dan rata? Pasti ngebuat kita kadang enggak pede dengan penampilan. Bagaimanapun, bokong yang agak terisi membuat tampilan tubuh kita lebih keren. 

Cuma, kita enggak perlu minder! Coba hindari aja 6 fashion item ini biar bokong kecil kita enggak terlihat makin rata!

(Baca juga: 

Jangan pernah memakai celana longgar, apalagi dengan kantung belakang yang besar. Celana jenis ini bisa membuat bokong kita terlihat makin kecil, karena enggak terlihat sama sekali. Lebih baik, gunakan celana yang pas di kaki dengan kantung belakang yang kecil. 

Secara logika, celana ketat memang bakalan menunjukkan bokong kecil kita. Padahal, kalau celana terlalu ketat, bokong kita akan terlihat aneh, cenderung rata. Celana ketat yang baik adalah yang membuat bokong kita bulat, bukan terlalu menarik bokong hingga menjadi rata.

(Baca juga: 

Bubble skirt sudah pasti menutupi bokong kita, sehingga kita jadi enggak terlihat memiliki bokong! Kalau memang suka memakai rok, ada baiknya kalau kita memakai trumpet skirt yang pas di bagian pinggul dan bokong, dan megar di bagian bawahnya. 

Celana dengan motif vertikal bagus banget buat kita yang pengin kaki terlihat jenjang dan ramping, tapi enggak bagus buat kita yang punya bokong kecil. Itu kenapa lebih baik kita memakai horizontal stripes, girls!