6 Quotes dari IU yang Punya Makna Indah dan Menenangkan, Keren!

By Indah Permata Sari, Rabu, 16 Mei 2018 | 05:25 WIB
foto : koreaboo.com (Indah Permata Sari)

IU merupakan salah satu idol Kpop cewek yang inspiratif banget! Melalui karyanya, IU bisa membuktikan kalau dirinya berbakat dengan lirik lagu yang indah, suara yang bagus, dan tetap humble terhadap orang lain.

Enggak hanya lewat karya lagunya, IU juga sering mengucapkan kalimat yang juga sangat indah. Dilansir dari laman koreaboo.com, ini dia 6 quotes dari IU yang punya makna indah dan menenangkan, keren!

“Artis adalah orang yang seharusnya bisa menenangkan orang lain. Aku tahu mereka professional, tapi aku juga berharap mereka bisa mengutamakan untuk menjaga diri mereka sendiri karena mereka juga manusia. (Aku harap mereka) bisa menenangkan diri mereka agar mereka enggak jatus sakit dan tersakiti saat mereka mencoba untuk menutup perasaan mereka.”

(Baca juga :)

“Aku mau bilang ke semua artis dan para staf yang sudah sangat bekerja keras untuk menghasilkan music yang bagus dan menciptakan penampilan yang bagus untuk fans dan masyarakat – Mereka yang enggak bisa makan dengan baik atau tidur dnegan baik… Kamu sudah bekerja keras”

“Aku dedikasikan usia 20-an ku untukmembalas semua conta yang diberikan oleh fansku. Aku akan membayarnya dengan music yang bagus yang semua orang bisa melihatnya dengan mata mereka langsung. Dengan semua teriakan dan dukungan kamu, kamu sudah memberikanku suatu hal yang sangat penting.”

(Baca juga : )

“Karena kamu, fansku, aku bisa bersinar seperti sekarang ini dan aku pun bahagia lah kamu. Aku juga akan menggunakan metode yang sama untuk membuat semu fansku bahagia juga.”