Pengin Pakai Lipstik Fuschia? Ketahui Dulu 5 Tips Penting Ini!

By Marcella Oktania, Jumat, 26 Januari 2018 | 09:00 WIB
pinterest.com (Marcella Oktania)

Kalau suka warna pink neon dan ingin memakainya di bibir, hati-hati, ya! Warna pink neon atau fuschia sering dihindari karena bisa membuat keseluruhan tampilan kita pucat atau tampak terlalu berlebihan. Beberapa orang bahkan bisa terlihat seperti kuno!

Tapi, kalau memang pengin nyobain, kita harus tahu 5 tips penting ini dulu sebelum mengaplikasikannya!

(Baca juga: 

Masih baru dengan warna fuschia? Coba gunakan warna yang agak gelap terlebih dahulu, seperti dark berry supaya kita terbiasa. Lebih penting lagi, hindari memakai warna fuschia yang lebih terang daripada warna gigi kita kalau enggak mau kulit kita terlihat pucat. 

Tampilan matte lebih membuat bibir fuschia kita terlihat natural. Tampilan terlalu glossy malah bikin tampilan kita terlalu berlebihan dan enggak banget!

(Baca juga: 

Kalau pengin warna lipstik fuschia kita menonjol dan perfect di bibir, kita harus tahu cara pengaplikasian yang baik dan benar, nih. Pertama, pakai dulu lip liner dengan warna nude di garis bibir dan keseluruhan bibir kita. Setelah itu, aplikasikan lipstik fuschia, blot bibir kita, dan aplikasikan ulang untuk mendapatkan hasil yang sempurna dan tahan lama!

Kalau bibir sudah berwarna pink neon, lebih baik biarkan keseluruhan makeup yang lain minimalis, ya. Ini supaya kita terlihat enggak norak!