8 Perbedaan Tanda-tanda Cowok yang Suka & yang Beneran Cinta Sama Kita

By Indra Pramesti, Jumat, 26 Januari 2018 | 06:34 WIB
Ini dia perbedaan tanda-tanda cowok yang suka dan beneran cinta sama kita! (Indra Pramesti)

Lagi dekat sama cowok, tapi dia selalu bikin kita bertanya-tanya dengan perasaannya yang sesungguhnya. Dia suka aja, atau beneran cinta ya? Yuk kenali 8 perbedaan tanda-tanda cowok yangs uka dan yang beneran cinta sama kita. Si gebetan masuk tipe yang mana, girls?

(Baca juga: Berdasarkan Bulan Kelahiran, Ini Alasan Cowok Jatuh Cinta Sama Kita)

Cowok yang suka dan beneran cinta sama kita sama-sama pengin mengetahui bnayak hal tentang kita. Bedanya, cowok yang suka pengin mengetahui hal baik dalam hidup dan diri kita. Tapi kalau cowok yang beneran cinta, dia bakal pengin tahu hal yang baik hingga hal buruk yang pernah terjadi sama kita.

Cowok yang suka maupun beneran cinta bakal melakukan hal ini. Tapi gimana cara membedakannya? Cowok yang suka sama kita akan ngajak ngajak kita nge-date seperti nonton atau sekadar makan di café favorit.

Tapi kalau cowok itu beneran cinta, dia akan membuat kita merasa spesial dengan sengaja merencanakan acara nge-date sama kita. Dia juga enggak hanya menikmati waktu saat nge-date sama kita, tapi dia juga berusaha supaya proses nge-date kita dan dia mengalami progress. Artinya, setiap kali nge-date kita semakin mengenal sisi lain dari dia, begitupun sebaliknya.

Cowok yang suka sama kita akan telrihat jelas memiliki perasaan yang romantis terhadap kita. Tapi kalau dia beneran cinta, dia akan bisa menahan temponya. Artinya, dia enggak akan terlihat sangat menggebu-gebu, karena dia juga menghargai kita.

(Baca juga: Ukur Seberapa Nyebelin Kita Saat Nge-Judge Orang Lain Menurut Zodiak!)

Cowok yang suka sama kita akan menatap kita dengan tajam. Tapi tatapannya penuh nafsu, bukan cinta. Nah, sementara cowok yang beneran cinta, dia akan menatap kita saat lagi ngobrol. Tatapannya itu menandakan kalau ada hubungan emosi antara kita dan dia.