Lakukan 5 Hal Ini Agar Pacar Tahu Kita Meminta Maaf dengan Tulus, Bisa Dicoba!

By Indah Permata Sari, Kamis, 25 Januari 2018 | 13:05 WIB
Lakukan 5 Hal Ini Agar Pacar Tahu Kita Meminta Maaf dengan Tulus, Bisa Dicoba! (Indah Permata Sari)

Manusia enggak luput dari kesalahan. Terkadang, kita bisa saja melakukan kesalahan pada pacar baik yang enggak disengaja ataupun disengaja.

Setalh terjadi hal itu hal yang harus kita lakukan selanjutnya adalah meminta maaf. Dengan meminta maaf, enggak menunjukkan kalau kita kalah lho girls, justru menunjukkan kalau kita juga gentle. Dilansir dari laman yourtango.com, lakukan 5 hal ini agar pacar tahu kita meminta maaf dengan tulus, bisa dicoba!

Mau kita banyak update status tentang penyesalan, dan gambar dengan caption emot sedih, rasa tulus dari minta maaf kita enggak akan sampai girls. Selain itu, kalau kita update di social media juga orang lain jadi tahu apa yang terjadi antara kita dan pacar. Jadi sebaiknya jangan lakukan ini agar permintaan maaf kita yang tulus sampai ke dia.

(Baca juga : )

Sering kita lihat kalau seleb Korea ingin menyatakan permohonannya, mereka membuat surat dengan tulisan tangan mereka sendiri. Hal ini bisa kita tiru girls, karena dengan tulisan tangan, surat tersebut jadi terlihat effort-nya.

Ketika pacar enggak mau bertemu, jangan gunakan telepon atau media lainnya buat minta maaf. Kita sebaiknya bersikeras untuk minta maaf secara langsung di hadapannya. Agar dia bisa melihat lewat mata kita, kalau kita sungguhan menyesal.

(Baca juga :)

Eits, jangan artikan negatif dulu ya girls. Maksudnya, ketika kita bersikeras untuk bertemu dengannya, sebaiknya kita juga membawa sesuatu yang bisa bikin dia tersentuh. Misalnya, kita bisa bawain dia makanan yang kita buat sendiri, atau kalau kita tahu dia lagi sakit maka kita bawakan juga dia obat. Pokoknya hal-hal yang bisa menunjukkan kalau kita prhatian dan saying padanya.