7 Seleb Hollywood Top Ini Pernah Gagal Total Saat Ikut Audisi Film Terkenal

By Putri Saraswati, Kamis, 15 Maret 2018 | 03:15 WIB
Seleb Hollywood gagal audisi. (Putri Saraswati)

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Terdengar klise banget ya? Tapi nyatanya emang benar kok. Contoh aja perjalanan karier 7 seleb Hollywood berikut ini.

Mereka pernah lho gagal saat mengikuti audisi untuk peran dalam film populer. Bukan cuma gagal, beberapa bahkan ada yang sampai dipermalukan.

Tapi kegagalan ini justru mengantarkan mereka pada terbukanya ratusan kesempatan besar lain di depan mata. Jadi buat yang lagi down karena baru aja mengalami kegagalan, jangan berlarut-larut dalam kesedihan ya. Bangkit dan jemput lagi kesempatan yang lain!

Yuk langsung intip daftarnya!

(: 10 seleb Hollywood menolak peran ikonik di film populer)

Gyllenhaal ternyata pernah gagal saat audisi untuk peran Frodo Baggins di film the Lord of The Rings nih.

Saat itu dia enggak tahu kalau harus mempersiapkan aksen Inggris. ‘Aku ingat Peter Jackson (sutradra) bilang padaku, ‘Kamu tahu kalau kamu harus menggunakan aksen Inggris kan?’ Aku dan agensiku dapat kabar kalau audisiku adalah salah satu yang terburuk,” ucap Gyllenhaal pada Hollywood Reporter.

Sekarang Gyllenhaal sukses dengan film-film box officenya, Brokeback Mountain, Donnie Darko dan Nightcrawler.

Aktor asal Inggris pemenang Oscar Eddie Redmayne pernah gagal saat audisi film The Hobbit untuk peran Bilbo Baggins.

Sebagai persiapan, Redmayne mempelajari karakter Bilbo yang dimainkan oleh aktor Ian Holm di The Lord of the Rings. Tapi saat audisi, dia justru disuruh untuk enggak menggunakan suara yang udah dia pelajari selama berbulan-bulan.