8 Seleb Kpop yang Bernyanyi dengan Teknik Sehingga Terdengar Unik, Keren Banget!

By Indah Permata Sari, Selasa, 1 Mei 2018 | 02:30 WIB
8 Idol Kpop yang bernyanyi dengan Teknik Jadi Terdengar Unik, Keren Banget! (Indah Permata Sari)

Ketika menjadi seorang penyanyi, suara yang bagus terkadang enggak cukup lho supaya enak didengar. Untuk beberapa orang, mereka mengandalkan teknik yang dipakai ketika bernyanyi.

Sama nih dengan beberapa idol Kpop yang ternyata enggak hanya suara mereka yang bagus, namun ketika bernyanyi mereka menggunakan teknik sehingga suara mereka terdengar unik. Ini dia 8 idol Kpop yang bernyanyi dengan teknik, keren banget!

Hyuna sejak masih menjadi member di 4Minute, suara uniknya membuat dia menjadi rapper. Dan ketika melakukan debut solo, Hyuna bisa menjadi solois yang bsia bernyanyi nada normal sekaligus rap juga. Hal ini dikarenakan ketika Hyuna bernyanyi, terutama di bagian rap, Hyuna memakai teknik sehingga suara rap nya asik banget didengarkan.

Enggak diragukan lagi deh kalau Rose punya teknik suara yang keren banget. Suaranya Rose sangat unik, dan sejauh ini di dunia Kpop belum ada suaranya yang mirip sama Rose. Karena dia bernyanyi dengan teknik, maka ketika dia bernyanyi dan berbicara suaranya terdengar berbeda.

Amber adalah idol yang multitalented banget! DIa bisa rap dan tedengar bass, lalu nada normal, hingga nyanyi dengan nada tinggi yang membuat suaranya terdengar sangat halus. Keren!