Ternyata Ini Alasan 6 Seleb Hollywood Enggak Datang ke Acara Grammy Awards 2018!

By Indah Permata Sari, Senin, 29 Januari 2018 | 11:30 WIB
foto : pitchfork.com (Indah Permata Sari)

Sudah bukan rahasia lagi kalau Grammy atau acara penghargaan musik lainnya akan selalu ditunggu oleh pecinta musik dunia internasional. Pada kesempatan ini biasanya penyanyi akan memberikan penampilan terbaiknya dan penggemarnya akan dibuat puas dengan penampilan artis favoritnya.

Namun ternyata ada beberapa seleb Hollywood yang enggak datang ke acara 2018 Grammy dan tentunya hal ini membuat penggemarnya merasa kecewa. Pastinya mereka punya alasan untuk enggak datang ke acara penghargaan musik bergengsi tersebut. Ternyata inilah alasan 6 seleb Hollywood yang enggak datang ke acara 2018 Grammy Awards!

Dilansir dari laman elitedaily.com, seorang sumber mengatakan kalaa Justin enggak datang ke acara 2018 Grammy karena dia enggak mau melakukan performance sebelum album barunya selesai.

Tentunya ini berita buruk bagi fans yang sangat ingin melihat penampilan Justin namun berita bagus juga bagi mereka karena berarti Justin lagi bekerja keras untuk menyelesaikan albumnya.

(Baca juga : )

Tenyata di Grammy 2018 juga sempat ada kontroversi soal kesetaraan gender. Dilansir dari laman elitedaily.com, Lorde menolak undangan untuk tampil di 2018 Grammy karena kemungkinan ketidakadilan tersebut.

Lorde yang masuk nominasi Album of the Year dnegan albumnya ‘Melodrama’ adalah satu-satunya nominasi cewek di kategori tersebut.

Dilaporkan Lorde mendapat tawaran untuk melakukan solo performance featuring dengan semua lagu yang dinominasikan, dan Grammy hanya memberikan Lorde kesempatan untuk bernyanyi bagian part lagu American Classic milik mendiang Tom Petty.

Jadi, Lorde merasa Grammy tidak terlalu memperhatikan penyanyi cewek karena meskipun dia masuk nominasi, performance yang ditawarkan kepadanya hanya sedikit saja.