6 Fakta Seru Tentang Grammy Awards 2018. Intip Yuk!

By Putri Saraswati, Senin, 29 Januari 2018 | 05:18 WIB
Fakta seru Grammy Awards 2018. (Putri Saraswati)

Weekend ini giliran penikmat musik yang ketar ketir menunggu pembacaan nominasi pemenang acar Grammy Awards 2018 nih. Acara musik tahunan yang yang udah memasuki tahun ke-60 ini disiarkan secara langsung dari Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat.

Biar enggak ketinggalan euforianya, yuk intip 6 fakta menarik seputar perhelatan Grammy Awards 2018!

(: 6 seleb menolak hadir di acara Grammy Awards 2018)

Host “The Late Late Show with James Corden” asal Inggris ini akan jadi pembawa acara Grammy Awards untuk kedua kalinya dalam dua tahun berturut-turut.

Pasalnya aksi Corden sebagai host Grammy Awards 2017 dapat pujian dari banyak pihak. Makanya dia dipilih lagi nih.

Dilansir dari E! News, setelah 15 tahun, Grammy Awards akhirnya kembali diadakan di New York. Sebelumnya, Grammy diadakan di Los Angeles, girls.

Merayakan kembalinya Grammy ke New York, akan ada penampilan Broadway sebagai persembahan spesial untuk karya Andrew Llyod Webber dan Leonard Barnstein.

Berbeda dengan perhelatan Golden Globe Awards 2018 mayoritas seleb Hollywood mengenakan pakaian hitam sebagai bentuk dukungan untuk kampanye Time’s Up  dan #MeToo.

Para tamu undangan dan seleb Hollywood yang datang mengenakan atau membawa mawar putih sebagai bentuk dukungan untuk dua gerakan sosial tersebut.