7 Alasan Kenapa Lee Daehwi ‘Wanna One’ Bisa Jadi Sahabat Cowok yang Baik!

By Indah Permata Sari, Senin, 29 Januari 2018 | 04:17 WIB
foto : twitter (Indah Permata Sari)

Lee Daehwi yang lahir pada 29 Januari 2001 ini, hari ini adalah hari kelahirannya yang ke- 17 tahun lho! Sejak kemunculannya yang menjadi salah satu trainee Produce 101 Season 2, Lee Daehwi sudah banyak menarik perhatian masyarakat.

Selain suaranya dan penampilannya di atas panggung yang keren banget, Lee Daehwi juga bisa kita jadikan figur cowok yang asik banget kalau dijadikan sahabat lho!

Ini dia 7 alasan kenapa Lee Daehwi ‘Wanna One’ bisa kita jadikan sebagai seorang sahabat yang baik.

Lee Daehwi bisa dengan mudah beradaptasi di lingkungan yang baru lho girls. Jadi kalau kita baru kenal dengan Lee Daehwi, maka seharusnya kita bisa langsung dekat dengannya.

Asik banget deh kalau punya sahabat yang pintar bergaul, karena biasanya kita juga akan terbawa dan jadi bisa ikutan mudah bergaul kayak dia. Fyi, Daehwi itu sahabatan sama Jeon Somi, Natty, dan juga Jungyeon ‘TWICE’ lho!

Daehwi itu dikenal sebagai member Wanna One yang paling sensitif karena dia mudah menangis. Terlebih kalau hal yang berkaitan dengan ayah dan juga ibunya.

Karena karakteristik Daehwi yang seperti inilah dia cocok banget untuk jadi pendengar yang baik. Selain itu, sikapnya yang bisa dengan mudah terlihat bersimpati hingga empati, akan membuat kita merasa lega kalau sudah curhat ke Daehwi.

(Baca juga : )

Pada acara V Live, Dongbin ex trainee Produce 101 Season 2 mengatakan bahwa ketika dia selesai tampil di atas panggung, Daehwi menghampirinya dan menghiburnya karena Dongbin menangis di belakang panggung.