Pengorbanan 5 Seleb Korea Demi Peran Mereka di Drama. Total Banget!

By Indah Permata Sari, Jumat, 2 Februari 2018 | 05:57 WIB
Total banget! (Indah Permata Sari)

Untuk mengasilkan sebuah produksi drama Korea yang bagus, enggak jarang para aktornya banyak melakukan pengorbanan lho girls. Mereka melakukan hal yang hanya didedikasikan agar drama yang mereka bintangi bisa terlihat realistis dan membuat masyarakat kagum.

Ini dia pengorbanan 5 seleb Korea demi peran mereka di drama, bikin enggak nyangka!

Cuaca dan suhu di Korea Selatan Januari 2018 ini lagi dingin banget. Dan ternyata, Kim So Hyun harus melakukan adegan menyelam di dalam air ketika suhu di Korea Selatan, khususnya Seoul mencapai -4 derajat celcius!

Banyak netizen yang mengkritik tim produksi drama karena terkesan ‘memaksa’ Kim So Hyun untuk melakukan adegan di dalam air dan di outdoor padahal cauca di Seoul lagi sangat dingin.

Dilansir dari laman allkpop.com, sutradara drama pun menjelaskan, “Syuting film adegan di air oleh Kim So Hyun dilakukan pada hari Minggu. Banyak perdebatan yang terjadi juga mengenai hal itu, karena dia harus masuk ke dalam air. Kami memastikan peralatan keselamatan di dekatnya, serta mobil kemah yang ada di lokasi set, dan kami juga menyelesaikan proses syuting secepat mungkin.”

Sutradara pun melanjutkan dengan meminta maaf pada masyarakat karena kontroversi ini. Namun, efek dari adegan ini lumayan nyata, karena tangan Kim So Hyun mengalami ice burn.

(Baca juga :)

Dilansir dari laman onehallyu.com, Han Ji Min mengatakan bahwa dia melakukan latihan untuk bisa terlihat seperti orang buta.

Han Ji Min mengatakan, “Saat pertama kali aku bertemu dan bicara dengan orang yang buta, aku menyadari kalau banyak dari mereka yang satu matanya menghadap atau melihat ke arah yang lain, enggak seperti mata orang normal. Dan aku ingin memperlihatkan akting yang seperti itu.

Orang itu seperti bicara padaku, tapi matanya enggak melihat ke arahku. Sutradara bertanya padaku kalau aku ingin melakukannya, maka latihan terlebih dahulu. Setelah latihan beberapa waktu, aku akhirnya bisa melakukan syuting.”