Selain Troye Sivan, 5 Seleb Hollywood Ini Pernah Mengecewakan Fans Karena Sikapnya. Sedih!

By Debora Gracia, Senin, 29 Januari 2018 | 07:43 WIB
Manusia memang enggak luput dari kesalahan, ya! (Debora Gracia)

Yang namanya juga seorang public figure, apalagi seleb yang diidolkan dunia, pasti setiap gerak-geriknya selalu menjadi perhatian. Tapi seorang seleb pun pernah berbuat kesalahan, yang terlanjur bikin hati fansnya sedih. Seperti beberapa waktu lalu, Troye Sivan menghebohkan media karena sikapnya yang dianggap kurang sopan pada fansnya.

Jadi ceritanya, Troye Sivan lagi jalan santai di New York, fans menghampiri dan minta foto dengannya. Troye menyanggupi. Fans memberikan ia bunga sebagai hadiah. Yang jadi masalah ketika tidak lama kemudian, Troye membuang bunga tersebut ke tempat sampah.

Banyak yang berpendapat. Ada yang tidak setuju dengan sikap Troye membuang hadiah fans di depan publik, ada yang mengatakan wajar saja bunganya dibuang karena sudah layu, ada juga yang mengatakan Troye akan segera berangkat ke bandara sehingga tidak bisa membawa bunga tersebut.

Tapi sikap Troye tersebut cukup membuat fans kecewa. Selain Troye Sivan, 5 seleb Hollywood ini juga pernah dianggap menyakiti dan mengecewakan fans karena sikapnya.

Begitu banyak fans yang mencintai Justin, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa Justin pun enggak selalu bersikap baik kepada fans. Ia pernah mengatakan lewat medsosnya, kalau dirinya tidak suka diajak foto bersama karena hal itu membuat dia merasa seperti hewan di kebun binatang. Penyanyi ini juga pernah menolak mentah-mentah hadiah yang fans berikan padanya.

Justin juga membatalkan tur konsernya tahun lalu tanpa alasan yang signifikan, hanya karena ia merasa capek dan perlu rehat panjang. Banyak fans merasa kecewa, tapi hal itu sepertinya tidak menghentikan Belieber yang setia untuk mengagumi dirinya.

Video Gigi Hadid yang dianggap menghina orang Asia pernah viral. Dalam video tersebut, Gigi sedang memegang kue berbentuk Buddha dan menirukan mata sipit. Fans merasa tindakan Gigi sangat rasis dalam menjadikan ciri khas mata orang Asia sebagai sebuah lelucon. Dalam kasus ini, Gigi sudah meminta maaf kepada para fansnya.

(Baca juga: 10 Inspirasi Fashion dari Gigi Hadid yang Cocok Dipakai Saat Musim Hujan)

Tahun 2014 lalu, Miley Cyrus pernah mengecewakan fansnya di Charlotte, North Carolina, karena membatalkan konser 30 menit sebelum dimulai. Alasan Miley batal konser karena ia sakit flu dan anjuran dokter ia harus beristirahat. Tiket konser memang di-refund, tapi tidak ada re-schedule untuk konsernya. Fans Miley menganggap idolanya tidak profesional dan mereka merasa kecewa.