Pilih Lee Min Ho, Lee Jong Suk, atau 8 Aktor Lainnya yang Memiliki Nama Marga ‘Lee’?

By Indah Permata Sari, Selasa, 6 Februari 2018 | 10:56 WIB
(Indah Permata Sari)

Bagi kamu yang suka nonton drama Korea, pasti bisa dengan mudah membuat list daftar nama aktor Korea yang memiliki nama marga ‘Lee’. Yup, hal ini karena marga ‘Lee’ termasuk salah satu nama marga yang paling banyak dimiliki oleh warga Korea lho!

Fyi, ‘Lee’ itu memiliki makna ‘Keuntungan’, jadi pasti doanya adalah agar mereka bisa selalu mendapatkan keuntungan di hidupnya. Girls, kamu pilih Lee Min Ho, Lee Jong Suk, atau 8 aktor lainnya yang memiliki nama marga Lee?

Lee Jun Ki termasuk aktor yang sudah lama berkecimpung di dunia entertainment Korea. Dulu dia dikenal karena perannya di drama My Girl. Dan drama terakhir yang dia bintangi kemarin adalah Scarlet Heart dan juga Criminal Minds.

Sama dengan Lee Jun Ki, Lee Dong Wook juga mulai menjadi popular lewat drama My Girl. Bedanya, Lee Jun Ki saat itu berperan sebagai second lead male, sedangkan Lee Dong Wook adalah lead male nya. Drama terakhir yang dibintangi Lee Dong Wook adalah Goblin.

Selain aktfi di dunai akting, Lee Kwang Soo juga adalah seleb Korea yang terkenal di dunia variety, terutama variety show Running Man. Drama yang pernah dibintangi Lee Kwang Soo adalah Entourage dan Sound of Your heart.

Aktor yang menjadi sangat popular berkat aktingnya di drama Boys Before Flowers ini sudah punya sederat drama popular lainnya yang dia bintangi. Seperti misalnya City Hunter, The Heirs, hingga Legend of the Blue Sea.

Aktor yang awalnya adalah model ini sudah sering main di drama Korea juga lho, namun dia jarang menjadi lead male. Drama yang dia perankan antara lain Stranger at My House dan Lucky Romance.