Curhat Agnes Oryza Mengenai Masa Lalunya yang Enggak Percaya Diri #BeYouBeBold

By Indah Permata Sari, Kamis, 8 Maret 2018 | 06:52 WIB
Jadi pede mulai dari sekarang, yuk! (Indah Permata Sari)

Agnes Oryza yang cewekbanget.id temui saat konferensi pers Clean & Clear untuk kampanye #ForEveryFace menyampaikan keinginannya yaitu untuk semua remaja cewek khususnya di Indonesia bisa tampil percaya diri dengan jadi dirinya sendiri.

Pada kesempatan ini, Agnes bahkan sempat curhat juga kisahnya dulu yang sempat merasa enggak percaya diri hingga akhirnya dia bisa dengan berani tampil apa adanya di hadapan semua orang.

Yuk kita dengarkan curhat Agnes Oryza mengenai masa lalunya yang enggak percaya diri dan sekarang dia pengin semua remaja cewek Indonesia bisa jadi dirinya sendiri! #BeYouBeBold

Agnes yang terkenal dengan rambut keritingnya ini menceritakan bahwa dulunya dia sama sekali enggak percaya diri dengan rambutnya.

Agnes mengatakan, “Dulu pas mau masuk SMP, aku udah minta banget sama ibuku untuk rebonding rambut soalnya rambutku keriting banget hingga akhirnya dikabulkan. Selama 6 tahun dari kelas 1 SMP sampai 3 SMA.”

Agnes juga menceritakan pengalamannya yang sangat sulit ketika harus selalu mengikuti ekpektasi orang lain, “Jadi aku menyadari dulu itu mengikuti ekspektasi orang lain lelah banget. Jadi pas kelas 3 SMA itu aku mulai percaya diri dan sudah merasa seperti ini sajalah rambutku.”

(Baca juga :)

Agnes bercerita kalau dari dulu dia memang sudah senang dengan make up, dan karena teman-temannyalah yang membuat Agnes ingin jadi beauty blogger.

“Ketika aku ke sekolah suka pakai bedak, lalu teman-temanku nanya perawatan kulit aku kayak gimana sih, pakai produk apa, dan lain-lain. Jadi karena banyak yang nanya, aku memutuskan untuk tulis saja di blog.

Jadi awalnya ya karena mewadahi banyak pertanyaan teman-teman aku sih untuk sharing saja.”