Apa yang Kamu Lihat Pertama Kali di Gambar Tes Psikologi Ini adalah Harapanmu Soal Cinta

By Ifnur Hikmah, Jumat, 23 Maret 2018 | 06:30 WIB
Apa yang kamu lihat pertama kali? (Ifnur Hikmah)

Beberapa hal bisa dijelaskan secara psikologis, dan salah satu indikatornya adalah lewat gambar psikologi.

Dilansir dari YourTango.com, yuk cari tahu kekuatan utama kita dalam cinta. Jadi, apa yang kamu lihat pertama kali di gambar tes psikologi ini adalah harapanmu soal cinta.

(Baca juga: gaya pacaran zodiak saat baru pacaran)

Perhatikan baik-baik gambar ini. Apa yang kamu lihat?

Kalau yang pertama kali kita lihat adalah sesosok perempuan yang duduk di batu, maka kita seseorang yang sangat menghargai keindahan dan mencari kenikmatan dalam hidup.

Dalam sehari-hari pun, kita suka melakukan hal sederhana yang bisa bikin bahagia seperti mandi air hangat setelah beraktivitas seharian, makan makanan favorit di malam hari, dan lainnya.

Bicara soal cinta, kita seseorang yang perhatian dan suka memberi. Kita akan merasa bahagia ketika bisa membuat pasangan merasa nyaman dan berusaha memenuhi keinginannya.

Tidak jarang kita rajin memberi kejutan. Saking perhatiannya, kita sering memberi hadiah yang dibutuhkan pasangan jauh sebelum dia menyadari kalau dia membutuhkannya.

(Baca juga: 12 kebohongan yang sering diucapkan zodiak)

Nah, kalau yang kita lihat adalah sosok cowok muda yang duduk di atas air, maka kita termasuk seseorang yang mengutamakan pengetahuan dalam hidup.