7 Hal Menyebalkan yang Dilakukan Oleh Penonton Lain di Bioskop, Kamu Pernah Ngalamin?

By Indah Permata Sari, Selasa, 30 Januari 2018 | 09:00 WIB
(Indah Permata Sari)

Menonton film di bioskpop memang selalu bikin kita excited ya girls. Karena kalau nonton di bioskop kita bisa menikmati layar filmnya yang besar, backsound yang pas, dan juga euforianya yang enggak bisa tergantikan.

Namun kesenangan itu terkadang terganggu oleh sikap penonton lain yang bikin kita merasa enggak nyaman. Yup, nonton bioskop memang enggak bisa sendiri kecuali kalau kamu mau menyewa satu studio sekaligus!

Tapi sesama pengunjung, seharusnya kita dan orang lain bisa saling menghargai dan menghormati. Ini dia 7 hal menyebalkan yang dilakukan oleh penonton lain di bioskop, kamu pernah ngalamin?

Ketika ada penonton lain yang mengobrol dengan temannya, tapi suara dia kencang banget, maka hal ini akan bikin mood kita jadi jelek banget. Padahal ketika berada di dalam studio dan film sudah mulai tayang, enggak boleh ada penonton yang berisik.

Kalaupun dia mau mengobrol seharusnya yang dia lakukan adalah berbisik sehingga enggak akan menggangu penonton yang lain.

Ketika ada adegan lucu bukan tindakan kriminal kalau penonton tertawa. Tapi yang menyebalkan adalah ketika ada penonton yang reaksinya terlalu berlebihan, bahkan lebay!

Misalnya ada adegan lucu, lalu kita pasti relfek tertawa dan biasanya sebentar saja karena adegan lainnya enggak boleh kita lewatkan.

Tapi penonton yang bikin kesal ini ketika dia mengeluarkan suara tertawa yang kencang banget dan lama juga tertawanya. Suara tertawa dia atau over reaction lainnya bikin kita jadi enggak fokus lihat adegan selanjutnya.

(Baca juga :)