10 Seleb Hollywood yang Dulunya Seleb Cilik, Berkarier Saat Usia Kurang dari 12 Tahun. Keren!

By Debora Gracia, Kamis, 22 Februari 2018 | 13:18 WIB
Mana yang jadi idola kamu? (Debora Gracia)

Berkarier dari usia muda dan bisa eksis sampai sekarang itu tentunya enggak mudah. Tetap mempertahankan kualitas agar terus dikenal seperti yang dilakukan oleh beberapa seleb Hollywood ini. 10 seleb Hollywood ini dulunya seleb cilik dan berkarier saat usia kurang dari 12 tahun. Keren!

Siapa sangka, dulu Chloe G. Moretz memulai kariernya sebagai aktris saat usianya 7 tahun dan ia bermain dalam film horor, The Amityville Horror.

Kini dikenal sebagai penyanyi, Selena Gomez sebenarnya memulai karier dalam serial TV, Barney & Friends saat usianya masih 10 tahun.

Sebaya dengan Selena, Demi Lovato juga memulai karier sebagai seleb cilik dalam Barney & Friends. Enggak heran kalau ia dan Selena sahabatan.

(Baca juga: 6 Seleb Hollywood Ini Pernah Mengecewakan Fans Karena Sikapnya. Sedih!)

Sebelum terkenal karena main film di Panic Room, Kristen sudah memulai akting sejak usianya masih 8 tahun. Ia memainkan peran minor dalam The Flinstones in Viva Rock Vegas.

Karakter Hermione Granger memang enggak bisa lepas dari Emma Watson. Ia bermain pertama kali dalam film Harry Potter and the Philosopher's Stone saat usianya masih 11 tahun.