Pilih Song Joong Ki atau 4 Aktor Cowok Korea Lainnya yang Punya Nama Marga ‘Song’?

By Indah Permata Sari, Rabu, 31 Januari 2018 | 09:40 WIB
(Indah Permata Sari)

Girls, apakah kamu bisa membuat list nama aktor cowok Korea yang memiliki nama marga ‘Song’? Aktor Korea yang punya nama marga ‘Song’ memang enggak sebanyak nama ‘Kim’ atau ‘Lee’, namun ada beberapa aktor terkenal yang punya nama marga ‘Song’.

Kamu pilih Song Joong Ki atau 4 aktor cowok Korea lainnya yang punya nama marga ‘Song’?

Aktor yang kini sudah menjadi suami sah dari Song Hye Kyo ini adalah aktor yang terkenal dengan rendah hatinya. Song Joong Ki banyak menarik perhatian masyarakat ketika dia main di drama Sungkyunkwan Scandal. Di drama itu, Song Joong Ki jadi karakter cowok yang flower boy dan terlihat cocok banget dengan kepribadiannya.

Lalu ketika dia menjadi salah satu member Running Man, persahabatannya dengan Lee Kwang Soo juga enggak kalah menarik. Titik baliknya adalah ketika dia jadi peran utama dalam drama populer Descendant of the Sun, dan di drama tersebut lah dia mengalami cinta lokasi dengan Song Hye Kyo.

(Baca juga : )

Nama Song Jae Rim terkenal ketika dia menjadi pasangan dari Kim So Eun di reality show We Got Married. Mereka berdua terlihat cocok banget dan banyak diharapkan fans agar bisa jadian sungguhan di dunia nyata.

Ternyata Song Jae Rim dan Kim So Eun dipertemukan kembali di drama Our Gab Soon, dan drama tersebut adalah drama paling baru yang Song Jae Rim bintangi.

Song Il Gook adalah aktor yang sudah lama terjun di dunia entertainment. Tercatat, Song Il Gook sudah main drama sejak tahun 1999 dan dramanya yang paling terakhir adalah di tahun 2016, Jang Yeong Sill.

Song Il Gook menjadi sangat populer di Korea bahkan Negara asia lainnya karena dia memilik 3 anak member yang lucu-lucu banget! Mereka bernama Song Daehan, Song Minguk, dan Song Manse. Song Il Gook dan Triplets (sebutan untuk 3 anak kembar Song Il Gook) jadi terkenal setelah penampilan mereka di reality show Superman Returns.