6 Hal yang Hanya Dikatakan Oleh Pasangan yang Saling Jatuh Cinta. Apakah Kamu dan Pacar Pernah Mengalaminya?

By Indra Pramesti, Rabu, 31 Januari 2018 | 11:30 WIB
foto: JTBC (Indra Pramesti)

Pasangan yang beneran saling jatuh cinta, sama yang enggak, ternyata bis adiketahui dari cara mereka berdua berinteraksi, lho. Dilansir dari EliteDaily, dr. Grant H. Brenner, MD, seorang psikiatris, konsultan, dan psikoanalis di New York, mengatakan bahwa setiap perkataan dari orang yang saling jatuh cinta pasti bisa dibuktikan dengan perbuatannya.

Ini dia 6 hal yang hanya dikatakan sama pasangan yang slaing jatuh cinta. Apakah kamu dan pacar pernah mengalaminya?

(Baca juga: 7 Jurusan Kuliah yang Paling Cocok Buat Kepribadian Ambivert!)

Saat lagi jatuh cinta, kita pasti pengin memperhatikan satu sama lain dan menawarkan bantuan. Meskipun bantuannya cuma dengan cara mendengarkan curhatan aja,

Dr. Benner juga memaparkan kalau kata-kata ini menunjukkan adanya komunikasi yang baik antara kita dan dia.

Menurut ahli percintaan, Susan Winter, mengaku merasa nyaman saat sedang berdua menunjukkan kalau kita dan dia punya koneksi yang baik. Meski ada masalah sekalipun, semuanya bisa diatasi.

Meski jatuh cinta sekalipun, belum tentu kita dan dia akan bebas dari yang namanya konflik. Masalah dalam pacaran pasti ada. Tapi kalau kita dan dia sama-sama saling mengajak buat menemukan jalan keluar berdua, itu artinya hubungan kita dan dia udah enggak diragukan lagi.

(Baca juga: Ingin Berhenti Tergila-gila Sama Gebetan yang Enggak Kunjung Melirik Kita? Lakukan 6 Cara Ini Agar Terlepas dari Dia!)