8 Novel Indonesia yang Terbit di Februari 2018, Wajib Punya!

By Indah Permata Sari, Selasa, 13 Februari 2018 | 09:14 WIB
7 Novel Indonesia yang Terbit di Bulan Februari 2018, Wajib Punya! (Indah Permata Sari)

Girls, di bulan Februari ini, kamu sudah tahu novel apa saja yang ingin kamu beli? Kalau kamu masih bingung mau beli novel apa, buat rekomendasi nih ada beberapa novel karya penulis Indonesia yang akan terbit di bulan Februari 2018.

Ini dia 8 novel Indonesia yang terbit di bulan Februari 2018, wajib punya!

Film yang belum lama rilis ini cukup cukup mendapat kesuksesan lho girls. Untuk itu, film ini ternyata akan dibuat versi novelnya dan rilis pada 12 Februari nanti.

Novel Susah Sinyal ini akan menampilkan versi lengkap dan detail dari filmnya. Novel ini ditulis oleh Ernest Prakasa yang bekerja sama dengan penulis novel Ika Natassa.

Novel ini akan menceritakan secara lengkap mengenai hubungan antara Ellen dan mantan suaminya, lalu Ellen dengan ayahnya yang juga berprofesi sebagai pengacara. Bagi kamu yang sudah nonton filmnya, wajib bawa novelnya juga nih girls!

(Baca juga : )

Novel ini bercerita mengenai Andira Ramadhani, yang berjanji dengan empat sahabat lainnya untuk enggak saling jatuh cinta.

Namun kedekatannya dengan salah seorang sahabatnya, membuatnya menjadi bingung. Hatinya pun berubah, dan dia enggak bisa memungkiri kalau dia jatuh cinta dengan sahabatnya.

Ketika Dira lagi berusaha untuk menghilangkan perasaannya, cowok yang dia sukai itu justru memberikan kode-kode dan bikin Dira jadi menebak-nebak bagaimana perasaan cowok itu terhadapnya.

amun setelahnya, cowok itu malah ngilang tanpa kabar. Bete banget kan ya girls?