Kun, Lucas, & Jungwoo Akan Jadi Member Baru NCT. Baca Surat Perkenalan dari Mereka, Yuk!

By Ifnur Hikmah, Kamis, 1 Februari 2018 | 04:39 WIB
Welcome, Lucky 3 People (Ifnur Hikmah)

Konsep NCT memang unik. Grup ini enggak memiliki jumlah member tetap dan memiliki banyak sub unit.

SM Entertainment baru saja mengumumkan member baru NCT. Bagi fans, sebenarnya sudah enggak asing dengan ketiga cowok ini karena sudah sering tampil bersama NCT atau SM Rookies.

Namun, SM secara official memperkenalkan mereka lewat surat yang ditulis tangan langsung oleh ketiga cowok ini. Lucunya, mereka menyebut diri mereka dengan sebutan Lucky 3 People, he-he.

Yuk baca surat perkenalan dari mereka.

(Baca juga: 14 seleb Korea yang pernah ditolak SM, YG, dan JYP Entertainment tapi sukses bersama agensi lain)

Kun sendiri sudah diperkenalkan sebagai bagian dari SM Rookies sejak 2015. Kun juga pernah tampil di NCT Life di Seoul, untuk beradaptasi dengan kehidupannya di Korea.

"Untuk fans yang aku cintai. Halo, ini Kun. Semuanya, terima kasih sudah menungguku lama. Mulai hari ini, aku akan bertemu kalian sebagai NCT Kun.

Ya, itu benar. Lampu lalu lintas sudah berganti warna jadi hijau untukku. Aku tidak tahu bagaimana cara mengekspresikan semua emosi yang kurasakan saat ini.

Mulai SR15B jadi Lucky 3 People, kami tumbuh dewasa bersama dan sejujurnya, melebihi kerja keras dan reward yang kami terima selama latihan, sebenarnya aku ingin mengucapkan terima kasih kepada fans yang sudah menunggu dan mendukungku.

Aku akan selalu mengingat apa yang sudah kalian berikan untukku. Dengan terima kasih dari hati, kita akan segera terbang bersama 'pesawat Kun'.

Aku juga ingin berbagi keceriaan dan hal yang membahagiakan selama masa training ini secepatnta. Aku ingin menghabiskan setiap detik dan menit di masa depan bersama kamu semua.