Enggak Hanya Terkenal, 6 Seleb Hollywood Ini Juga Punya Bisnis Makeup. Keren!

By Debora Gracia, Senin, 19 Februari 2018 | 06:15 WIB
Keren! (Debora Gracia)

Berbakat dan terkenal, punya banyak fans dan selalu dikagumi, rasanya hal ini cukup membuat seorang seleb bisa cepat puas. Tapi enggak termasuk sederet nama seleb Hollywood ini. Meski sudah terkenal, mereka tetap mau berbisnis dan mengambil bisnis makeup sebagai pilihannya.

Beberapa di antaranya bahkan sudah mendunia lho bisnisnya. Siapa saja? Yuk, disimak! Ini 6 seleb Hollywood yang punya bisnis makeup. Keren!

Kylie Jenner menghebohkan dunia saat liquid lipstick matte dari brand makeupnya, Kylie Cosmetics jadi favorit banyak orang. Sekarang Kylie Cosmetics punya varian produk makeup lainnya seperti blush on, highlighters, eye shadow, dan eyeliner. Mana produknya yang pernah kamu coba, girls?

Seolah menjadi saingan Kylie Cosmetics, Rihanna pun sukses mendunia dengan Fenty Beauty miliknya. Keunggulan dari Fenty Beauty yang punya produk makeup untuk segala jenis warna kulit, yang membuat produk ini jadi favorit. Produk makeup Fenty Beauty adalah foundation, concealer, highlighters, eyeliner, lipstick, dan lainnya.

(Baca juga: 7 Pasang Seleb Hollywood Ini Membuktikan Cowok dan Cewek Bisa Bersahabat)

Mengikuti jejak adiknya, Kim Kardashian juga merilis brand makeup-nya sendiri, KKW Beauty pada tahun 2017 lalu. Produk makeup pertama yang dirilis adalah contouring dan highlighting. Tahun ini, KKW Beauty juga merilis lip products dan fragrance. Rencananya, Kim akan mengeluarkan produk foundation dan concealer juga. Tungguin aja,ya!

(Baca juga: 11 Perpisahan Seleb Hollywood yang Paling Mengejutkan Netizen)

Ashley Tisdale juga punya brand makeup sendiri, Illuminate, yang didirikannya sejak Mei 2016. Dengan harga terjangkau, Illuminate menawarkan berbagai produk makeup mulai dari liquid lipstick, lip tint, lip gloss, eyeshadow pallete, brush, hingga fake eyelashes. Lengkap deh pilihannya!