7 Idol-Aktor Korea yang Mengisi Soundtrack Drama yang Enggak Dia Perankan, Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Kamis, 1 Februari 2018 | 07:55 WIB
7 Idol yang Debut Sebagai Aktor Namun Masih Menyanyikan Soundtrack Drama yang Enggak Dia Perankan, Ada Favoritmu? (Indah Permata Sari)

Banyak Idol Kpop yang juga mengasah kemampuan mereka di bidang akting, sehingga banyak dari mereka yang mulai mengambil peran di drama hingga film.

Mereka ini disebut dengan Idol-Aktor, dengan memiliki makna orang yang profesi utamanya adalah Idol dan dia juga bisa akting menjadi seoran aktor.

Meskipun mereka sudah memiliki sebutan Idol-Aktor, enggak jarang mereka masih mendapat proyek untuk mengisi soundtrack dari drama yang sama sekali enggak dia perankan.

Ini dia 7 Idol -aktor Korea yang mengisi soundtrack drama yang enggak dia perankan, ada favoritmu?

Suzy yang sudah memulai debutnya di drama Dream High, ternyata dipercaya untuk mengisi soundtrack untuk Dream High 2. Suzy pun enggak muncul dalam drama ini, hanya sebagai cameo yang tampil sebentar saja.

Banyak yang enggak menyadari kalau suara merdu Seo In Guk ternyata mengisi soundtrack dari drama yang dibintangi oleh Shin Min Ah ini. Padahal Seo In Guk sudah sangat aktif menjadi aktor lho, namun dia masih menyanyikan OST drama yang sama sekali enggak dibintanginya.

(Baca juga : )