5 Tips Memakai Wide Leg Pants untuk Cewek Bertubuh Mungil Supaya Tidak Terlihat Tenggelam!

By Shafina Rahmanida, Jumat, 2 Februari 2018 | 06:09 WIB
CHRISTIAN VIERIG/GETTY IMAGES (Shafina Rahmanida)

Bagi yang memiliki tubuh mungil, sebagian dari kita mungkin kurang pede memakai wide leg pants karena takut terlihat tenggelam didalamnya. Jangan khawatir, girls, karena kita tetap dapat mengenakannya dengan gaya yang kece kok!

Berikut 5 tips mengenakan wide leg pants untuk cewek bertubuh mungil!

(Baca juga: 10 Fashion Tertutup Untuk Cewek Bertubuh Mungil ala IU Buat ke Kampus)

Agar tubuh mungil kita tampak sempurna, cobalah masukkan atasan kita sehingga lekuk pinggang kita dapat terlihat. Kita dapat memadukan wide leg pants dengan atasan berwarna polos dan high heels untuk menambah tinggi kita.

Dengan memilih motif garis-garis vertikal pada wide leg pants, kaki kita dapat terlihat lebih panjang. Inilah salah satu trik berpakaian yang cocok bagi cewek bertubuh mungil.

(Baca juga: Intip 8 Style Hijab ala Selebgram yang Cocok Buat Cewek Bertubuh Mungil)

Ketika memakai wide leg pants, cobalah pilih model celana yang high waist agar kaki terlihat lebih panjang. Model celana ini akan terlihat semakin sempurna jika dipadukan dengan atasan crop.

Cobalah memilih wide leg pants yang sepanjang mata kaki untuk memperlihatkan area mata kaki kita yang kurus. Dengan begitu, badan kita yang mungil enggak akan terlihat tenggelam dalam pakaian yang dikenakan.