8 Cara Memakai Kemeja Putih ala Seleb Korea. Cocok Untuk Dipakai Magang!

By Ifnur Hikmah, Minggu, 4 Maret 2018 | 10:45 WIB
Kemeja putih bisa disulap untuk banyak gaya (Ifnur Hikmah)

Salah satu item fashion yang wajib dimiliki adalah kemeja putih. Soalnya, item ini bersifat timeless dan bisa dipakai untuk acara apa pun.

Buat kita yang sedang magang dan bingung harus pakai baju apa, kemeja putih bisa jadi penyelamat.

Berikut 8 cara memakai kemeja putih ala seleb Korea. Cocok untuk dipakai magang, girls.

(Baca juga: inspirasi memakai pink untuk Valentine ala Irene 'Red Velvet')

1. Putih dan hitam memang klasik tapi enggak akan pernah basi. Padukan kemeja putih dengan celana bahan hitam, cocok untuk pekerjaan yang mengharuskan kita pakai pakaian formal. Agar sedikit playful, pilih yang berukuran besar sehingga bisa ditata seperti Irene ini.

2. Tips lain untuk tampil saat magang, kita bisa meniru gayanya Jessica. Pilih celana bahan warna khaki yang lembut dan resmi. Effortlessly chic.

(Baca juga: jeans yang cocok untuk si pemilik bokong rata)

3. Kalau ingin bergaya formal tapi ada kesan kasual, kita bisa meniru gaya Sooyoung. Pilih kemeja putih standar dan padukan bersama celana hitam. Jangan lupa menggulung lengan hingga ke siku ya, girls.

4. Selain celana berwarna khaki, kita juga bisa me-mix and match kemeja putih dengan midi skirt berwarna nude. Cocok nih untuk kita yang suka tampil feminin.

(Baca juga: Generasi Z starter pack, mana yang kamu banget?)

5. Sesekali, yuk tampil bold. Misalnya memakai kemeja putih dengan celana merah seperti YoonA. Karena sudah stunning, kita enggak butuh tambahan aksesori lagi.

6. Kalau tempat magang memperbolehkan kita pakai jeans, juga bisa dipadukan dengan kemeja putih, seperti gaya Tzuyu ini. Kasual tapi tetap rapi dan sopan.