10 Inspirasi Tampil Feminin Memakai Off Shoulder Untuk Nge-date Sama Pacar/Gebetan

By Ifnur Hikmah, Jumat, 2 Februari 2018 | 12:15 WIB
. (Ifnur Hikmah)

Bisa dibilang, off shoulder adalah salah satu item fashion simpel yang bisa mendukung gaya girly kita. Karena itu, enggak ada salahnya nih untuk memakai off shoulder saat nge-date sama pacar, termasuk saat Valentine.

Berikut 10 inspirasi tampil feminin memakai off shoulder untuk nge-date sama pacar/gebetan.

(Baca juga: 10 inspirasi memakai rok jins yang santai tapi stylish ala seleb Korea)

1. Tampil girly sekaligus bold dengan off shoulder merah menyala seperti Tiffany. Aksen bell sleeve bikin penampilan kita jadi makin kece, nih.

2. Off shoulder top dengan aksen bell sleeve berwarna gelap ala Kyulkyung ini pas untuk kita yang enggak suka tampil ribet tapi tetap gaya.

(Baca juga: 7 item fashion keren yang bisa kita pinjam dari lemari ibu)

3. Tampilan klasik hitam putih ala Irene ini boleh banget ditiru. Padukan off shoulder dengan aksen long sleeve dengan midi skirt. Biar terasa kasual, tambahkan sneakers atau flat shoes, girls.

4. Sama seperti Irene, Seulgi juga tampak cool dengan off shoulder tangan panjangnya. Gunakan flare pants untuk memberikan kesan tinggi, girls.

(Baca juga: 5 warna baju yang cocok untuk wawancara magang)

5. Tampil sweet dengan warna lembut, misalnya off shoulder biru lembut dan mini skirt warna broken white. You'll look as sweet as Sana.

6. Senada dengan Sana, tapi Chaeyeon memilih motif bunga yang manis dan dipadukan dengan rok jins berwarna sama. So lovely.

(Baca juga: inspirasi fashion pink untuk Valentine ala Irene 'Red Velvet')