5 Karakter Cewek di Drama Korea yang terlihat Baik Namun Sebaiknya Enggak Kita Tiru, Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Jumat, 2 Februari 2018 | 09:48 WIB
(Indah Permata Sari)

Ketika kita melihat karakter cewek di drama Korea, mungkin beberapa ada yang kita kagumi sehingga menjadikannya sebagai girl crush kita. Tapi ternyata enggak semua karakter cewek di drama Korea yang boleh kita tiru lho.

Bahkan ada juga karakter yang sebenarnya baik dan protagonist namun sebaiknya kita enggak menjadikannya sebagai panutan. Ini dia 5 karakter cewek di drama Korea yang terlihat baik namun sebaiknya enggak kita tiru, kamu setuju?

Tokoh utama di drama The Heirs ini diperankan oleh Park Shin Hye. Cha Eun Sang diperlihatkan sebagai cewek yang mandiri. Namun sesungguhnya ada hal dari dirinya yang sebaiknya enggak kita tiru.

Pertama adalah sikapnya yang terlalu nekat dan egois. Di awal drama, Cha Eun Sang nekat pergi ke Amerika untuk menemui kakaknya yang dia kira punya kehidupan yang enak. Dia enggak tahan hidup dengan ibunya, dan dia pun enggak ragu meninggalkan ibunya dan pergi ke Amerika.

Setelah sampai di sana, dia baru mengetahui kalau kehidupan kakaknya tidaklah seindah yang dia bayangkan. Dari hal ini, kita bisa ambil hikmahnya untuk enggak menjadi orang yang egois, terutama jika berkaitan dengan orang tua dan keluarga girls.

(Baca juga : )

Yang Ho Rang (Kim Ga Eun) sebenarnya adalah karakter cewek yang baik dan dia juga sahabat yang setia. Namun yang sebaiknya enggak kita tiru darinya adalah sikap dia yang terllau bergantung dengan cowok dan dia enggak bisa konsisten.

Ingat dong ya ketika Ho Rang begitu sangat inginnya dinikahi oleh Sim Won Seok, dia bahkan enggak mengerti kalau Won Seok butuh waktu karena dia lagi meniti karirnya.

Lalu setelah mereka putus, Ho Rang terlihat sama sekali enggak bisa move on, bahkan dia setuju untuk dekat dengan cowok lain dan padahal cowok tersebut sudah serius ingin menikah dengannya. Namun dengan mudah dia mengatakan pisah dengan cowok tersebut dan kembali ke Won Seok.

Kita enggak boleh sembarangan main perasaan orang lain girls, meskipun dia adalah orang asing yang enggak kita kenal atau kita sukai.