8 Lagu Romantis yang Dinyanyikan Oleh Taeyang, Ada Lagu Untuk Min Hyo Rin Lho!

By Indah Permata Sari, Minggu, 4 Februari 2018 | 00:45 WIB
8 Lagu Romantis yang Dinyanyikan Oleh Taeyang, Ada Lagu Untuk Min Hyo Rin Lho! (Indah Permata Sari)

Suara Teyang yang punya ciri khas dan karakteristik tersendiri, ketika dia menyanyikan lagu yang ballad dengan genre romantis, maka kita pasti jadi baper banget nih girls mendengar suaranya!

Meskipun untuk lagu Korea kita enggak paham artinya, tapi ketika kita mendengarkan suara Taeyang sudah cukup bikin kita baper lho. Ditambah lagi kalau kita menyanyikannya sambil di baca terjemahannya, duh juara banget deh Taeyang ini!

Ini dia 8 lagu romantis yang dinyanyikan oleh Taeeang, bikin baper!

Udah enggak diragukan lagi deh ya kalau lagu ini super romantis! Dilansir dari laman koreaboo.com, Taeyang sudah konfirmasi langsung lho kalau lagu eyes, nose , lips ini adalah untuk pacarnya, Min Hyo Rin yang pada tanggal 3 Februari 2018 ini mereka akan menikah!

Lagu yang diiringi dengan alunan piano ini bikin baper banget! Meskipun genrenya enggak pure ballad, tapi kalau kita baca liriknya, maka kita akan dibuat baper banget! Lagu ini bercerita mengenai cewek yang disukai memakai  wedding dress, namun cowok yang disampingnya bukanlah dia! Duh sedih tapi sekaligus romantis ya.

Lagu ini bercerita mengenai cowok yang enggak bisa move on dari mantannya. Semua temannya bilang kalau lupakan saja mantannya itu, tapi hatinya enggak bisa bohong kalau dia masih sayang sama mantannya. Lagu ini romantis banget buat mantan, bukan buat pacar, hi-hi.