Tokopedia Menyuarakan Kampanye Self Love dengan Duma Official x By Lizzie Parra x Eva Celia!

By Indah Permata Sari, Sabtu, 3 Februari 2018 | 11:20 WIB
foto : Press Release Tokopedia (Indah Permata Sari)

Bulan Februari adalah bulan yang penuh dengan kasih sayang, dan tentunya kita ingin enggak hanya menunjukkan rasa sayang kita pada orang lain, tapi juga diri kita sendiri nih girls.

Tokopedia enggak melewatkan momen ini untuk terus berkreasi dalam komitmennya dalam mengapresiasi kreasi lokal dengan menjadi wadah bagi para kreator lokal untuk berkumpul, mempertunjukkan hasil kreasi dan mengembangkan ide bisnis mereka.

Pada 3 februari 2018 ini, Tokopedia resmi meluncurkan kampanye Self Love dengan mengajak dua nama besar lokal kreator di dunia mode dan kecantikan, yakni Duma Official x By Lizzie Parra x Eva Celia lewat peluncuran capsule collection mereka bersama Tokopedia.

Duma Official dan BLP Beauty sendiri merupakan brand dengan kreasi lokal yang sedang bersinar dan meningkat di dunia mode serta kecantikan. Dalam kolaborasi ini, Eva Celia sebagai seseorang yang sangat passionate terhadap kreasi lokal, terpilih menjadi kreatif kolaborator dalam seri capsule collection Duma Official x By Lizzie Parra x Eva Celia.

DUMA Official dan BLP Beauty ini bakal hadir di jajaran official store-nya Tokopedia lho girls. Nah Capsule Collection Duma Official x By Lizzie Parra x Eva Celia bisa mulai kita akses di situs marketplace Tokopedia pada Senin, 5 Februari 2018. Save the date girls!

Ditambah lagi, akan ada promo khusus untuk pembelian semua koleksi ekslusif Capsule Collection Duma Official x By Lizzie Parra x Eva Celia berupa cashback 20% dengan nilai maksimum Rp.100.000,- syaratnya adalah dengan menggunakan voucher code: “LOVE”.

Jadi, hari Senin 5 Februari nanti kita coba cek koleksinya di Tokopedia ya girls, jangan lupa juga pakai voucher-nya biar bisa dapet cashback! Happy Shopping girls!