8 Langkah Makeup Natural yang Terinspirasi dari Pernikahan Min Hyo Rin

By Shafina Rahmanida, Senin, 5 Februari 2018 | 04:32 WIB
instagram @aboutbigbang (Shafina Rahmanida)

Baru-baru ini, publik diramaikan dengan kabar bahagia dari Taeyang 'BIGBANG' dan Min Hyo Rin yang baru saja melangsungkan pernikahan. Meski hanya menyaksikan momen bahagia tersebut melalui media sosial, hal ini seakan turut membawa kebahagian bagi para penggemarnya.

Lewat momen yang tersebar di medsos, kita dapat melihat penampilan Min Hyo Rin yang cantik natural. Cobain tutorial makeup natural ala Min Hyo Rin yang terlihat natural dan memukau saat wedding berikut ini!

(Baca juga: 9 Foto Mewah After Party Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin)

Sebelum memulaskan berbagai makeup, jangan lupa untuk selalu menggunakan base makeup seperti BB Cream. Langkah ini perlu kita lakukan sebagai alas bedak dan membuat kulit terlihat lebih halus dan bercahaya. Karena ingin terlihat natural, pilihlah produk BB Cream yang bertekstur ringan, ya!

Rekomendasi: Beauty Bliss BB Cream (Rp34.000)

Agar wajah terlihat cerah dan segar namun tetap natural, cobalah taburkan bedak yang berbentuk loose powder. Dengan loose powder, riasan wajah kita dapat terlihat cantik dan halus seperti tidak menggunakan makeup!

Rekomendasi: Marck’s Active Invisible (Rp26.000)

Meski tampil hanya dengan makeup natural, Min Hyo Rin tetap dapat menarik perhatian banyak orang ya, girls! Untuk mendapatkan tampilan seperti itu, kita dapat memilih lipstik berwarna nude dan bernuansa kecoklatan.  

Rekomendasi: Wardah – Exclusive Matte Lip Cream Oh So Nude (Rp62.000)