5 Drama Filipina yang Enggak Kalah Bagus dengan Drama Korea, Kamu Sudah Nonton?

By Indah Permata Sari, Senin, 5 Februari 2018 | 08:20 WIB
5 Drama Filipina yang Enggak Kalah Bagus dengan Drama Korea, Kamu Sudah Nonton? (Indah Permata Sari)

Buat kamu yang penggemar drama Korea dan lagi pengin coba nonton drama dari negara lain, bisa coba cari tahu drama Filipina nih girls.

Meskipun kurang popular, tapi di negaranya sendiri drama-drama ini cukup laris. Ini dia 5 drama Filipina yang enggak kalah bagus dengan drama Korea, kamu sudah nonton?

Drama ini bercerita mengenai Leah Olivar (Nadine Lustre) yang punya keinginan dan impian untuk bisa pergi ke Amerika demi mencari makam ibunya. Lalu ketika dia berumur 22 tahun, impiannya terwujud dan bisa tinggal sementara di Amerika.

Namun ketika visanya sudah mau habis, dan selama ini dia kerja di Amerika belum juga berhasil menemukan makam ibunya. Lalu dia bertemu dengan Clark (James Reid), dan menikah dengannya namun bukan atas dasar cinta, seperti nikah kontrak gitu girls.

Tapi lama kelamaan mereka bisa jadi jatuh cinta lho! Seru nih girls.

(Baca juga :)

Drama tentang keluarga ini bercerita mengenai konflik yang ada dalam sebuah keluarga. Ada konflik tentang ayah dan ibu, anak kandung dan anak angkat, dan juga permasalahan di keluarga lainnya.

Inti dari drama ini adalah untuk membuat sebuah keluarga ini jadi bersatu kembali setelah banyaknya keraguan dan amarah yang dirasakan oleh seluruh anggota keluarga. Keren!

Bercerita mengenai seorang cewek bernama Maya dela Rosa (Jodi Sta. Maria) pergi dari kampung halamannya ke Manila untuk mengejar cita-citanya jadi pramugari. Lalu dia bertemu dengan Rochard Lim (Richard Yap) merupakan seorang duda yang memiliki anak, dan dia bisa mengabulkan impian Maya namun Maya harus bisa mengurus anak-anaknya dulu.