9 Drama Korea Ini yang Melambungkan Nama Seleb Aktor Pemainnya, Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Rabu, 7 Februari 2018 | 09:21 WIB
Karena drama ini, nama pemainnya jadi terkenal (Indah Permata Sari)

Kesuksesan sebuah drama, enggak hanya membuat drama tersebut jadi terkenal di kalangan masyarakat, namun juga aktor pemainnya bisa ikutan terkenal.

Enggak banyak aktor yang langsung terkenal di drama perdananya, ada yang harus main beberapa drama, baru dapat peran yang bisa membuat masyarakat tertarik dengan mereka.

Ini dia 9 drama Korea yang sudah melambungkan nama seleb aktor pemainnya, ada favoritmu?

Kim Ji Won sebenarnya sebelum terkenal lwat drama Descendant of the Sun, sudah beberapa kali main drama popular, salah satunya adalah The Heirs. Namun lewat drama Descendants of the Sun ini lah Kim Ji Won menjadi sangat popular.

Dilansir dari laman soompi.com, Kim Ji Won mengaku kalau dia menangis ketika penulis naskah drama, Kim Eun Sok meneleponnya dan mengajaknya untuk main drama Descendant of the Sun ini.

Fyi, Kim Eun Sok juga penulis naskah drama The Heirs lho, dan Kim Ji Won mengaku jadi fans penulis tersebut sejak drama The Heirs.

Kim Min Suk juga sebenarnya sudah cukup lama terjun di dunia akting, dan debut drama perdananya adalah Shut Up Flower Boy Band. Namun lewat drama Descendants of the Sun, nama Kim Min Suk pun sekarang menjadi populer lho!

Selain itu juga kedekatannya dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang merupakan tokoh utama dari drama ini cukup menarik perhatian masyarakat sehingga nama Kim Min Suk menjadi semakin dikenal.

(Baca juga :)