3 Seleb Korea Ini Menjadikan Pacarnya Sebagai Model Music Video Mereka, Kamu Menyadarinya?

By Indah Permata Sari, Senin, 5 Februari 2018 | 10:55 WIB
3 Seleb Korea Ini Menjadikan Pacarnya Jadi Model Music Video Mereka, Kamu Menyadarinya? (Indah Permata Sari)

Bukan hal yang aneh ketika ada seseorang melibatkan orang yang dia sayang dalam karya yang dia hasilkan. Misalnya, ada banyak lho fotografer yang menjadikan pacarnya jadi modelnya, lalu ada juga penulis lagu yang menjadikan kisahnya dengan pacar menjadi ide dalam membuat lagu.

Kamu juga mungkin salah satu orang yang pernah melibatkan pacarmu jadi bagian dalam kerjaan atau karya yang kamu buat. Kalau 3 seleb Korea ini menjadikan pacarnya untuk jadi model music video mereka lho, kmau menyadarinya?

Min Hyo Rin yang sempat muncul sebentar dalam Music Video (MV) Eyes Nose Lips, lalu dia muncul lagi dengan lebih banyak role di MV 1AM di tahun 2014.

Lalu hubungan pacaran mereka terungkap ke publik di tahun 2016, dan fans pun menyadari kalau mungkin Taeyang saat itu sudah tertarik dengan Min Hyo Rin.

(Baca juga : )

Dilansir dari laman soompi.com, di tahun 2014 ketika Joon Ji Hoon jadi model MV Gain yang berjudul Fxxx U, agensi Joon Ji Hoon mengatakan ini adalah penampilan pertama Joon JI Hoon di MV dan dia melakukan ini karena dia dan Gain sudah berteman selama 8 tahun.

Di tahun yang sama, mereka berdua pun konfirmasi hubungan mereka ke publik lho!