10 Seleb Hollywood Ini Ternyata Berasal dari Australia. Sudah Tahu?

By Debora Gracia, Senin, 14 Mei 2018 | 00:30 WIB
Siapa yang jadi idola kamu? (Debora Gracia)

Berkarier di dunia Hollywood itu bukan hal yang mudah. Butuh kerja keras hingga akhirnya bisa eksis sampai sekarang. Seleb yang terkenal di Hollywood bukan berasal dari Amerika Serikat saja, tapi juga bisa berasal dari negara hingga benua lain. Seperti sederet nama seleb Hollywood ini yang ternyata berasal dari Australia tapi bisa sukses sekarang di dunia perfilman Hollywood.

Siapa saja mereka? Yuk, kita simak.

Teresa Palmer adalah aktris asal Australia yang terkenal di Hollywood. Beberapa filmnya yaitu Warm Bodies dan Love and Honor, yang diangkat dari kisah nyata percintaan seorang tentara asal Michigan.

Bukan hanya sukses sebagai aktris, Emily Browning juga berprofesi sebagai penyanyi. Fyi, Emily Browning pernah menolak untuk casting peran Bella Swan di film Twilight, lho! Meskipun sebenarnya itu didukung langsung oleh Stephanie Meyer, penulis novel Twilight Saga.

Aktor berusia 26 tahun ini lahir di Sydney, Australia. Namanya mulai dikenal setelah bermain dalam film Insurgent dan semakin terkenal setelah dia bermain dalam serial TV Amerika, The Flash, Supergirl, dan Legends of Tomorrow.

(Baca juga: 5 Seleb Cowok Hollywood Keturunan India yang Bikin Kita Jatuh Hati. Suka yang Mana?)

Seleb berusia 21 tahun ini dikenal karena berperan sebagai Hannah Baker dalam serial TV, 13 Reasons Why.