6 Sikap Cowok yang Menunjukkan Kalau Dia Tukang Selingkuh

By Indra Pramesti, Selasa, 6 Februari 2018 | 06:30 WIB
Jangan sampai ketemu cocok kayak begini, deh! (Indra Pramesti)

Ada yang bilang kalau orang yang pernah sekali selingkuh, dia bakal selingkuh terus. Hmm… Belum ada bukti secara ilmiah memang, tapi siapa pun pasti enggak mau diselingkuhin, dong.

Dilansir dari wawancaranya di Cosmopolitan.com, Dr. Susan Krauss Whitbourne, seorang profesor Emerita of Psychlogical and Brain Science of UMass Anherst, memaparkan sikap cowok yang berpotensi jadi tukang selingkuh.

Biar kita enggak jadi korban cowok-cowok yang suka selingkuh, mending langsung aja kita cek 6 sikap cowok yang menunjukkan kalau dia tukang selingkuh.

(Baca juga: 9 Tipe Cowok yang Enggak Perlu Kita Ajak Nge-Chat Lagi)

Kalau ada cowok yang enggak ngenalin kita ke orang penting dalam hidupnya, berarti ada hal yang sedang dia sembunyikan dari kita. Demikian dipaparkan oleh Dr. Whitbourne.

Kalau kita protes kenapa foto kita enggak pernah di-post di media sosialnya, dia bakal bilang kalau kita manja. Bisa jadi sikapnya ‘menyembunyikan’ kita ini karena dia pengin selalu terlihat lagi jomblo. Jadi dia ada kesempatan buat deket sama cewek lain.

Tiba-tiba dia bisa enggak menghubungi kita lama banget, sampai kita sendiri bertanya-tanya dia lagi sibuk apa. Kalau pun udah muncul, dia bakal mengatakan alasan yang enggak masuk akal banget.

Dia juga protektif banget sama handphone. Memang sih, handphone adalah privasi masing-maisng pasangan. Tapi kalau sikap protektifnya yang terlalu berlebihan ini terlihat aneh, kita perlu waspada dia lagi berhubungan sama cewek lain, nih.

(Baca juga: 3 Zodiak Ini Akan Melewati Masa Berat di Februari 2018)