Menurut Zodiak, Orang yang Paling Cocok Buat Menemani Kita Merayakan Valentine’s Day

By Indra Pramesti, Selasa, 6 Februari 2018 | 07:30 WIB
(Indra Pramesti)

Valentine’s Day tinggal menghitung hari lagi. Itu artinya, kita harus tahu sama siapa kita bakal merayakannya, nih, girls. Yuk, langsung aja kita bongkar siapa saja yang paling cocok buat menemani kita merayakan Valentine’s Day menurut zodiak!

(Baca juga: 9 Tipe Cowok yang Enggak Perlu Kita Ajak Nge-Chat Lagi)

Aries yang percaya diri paling jago nih, buat kenalan sama orang baru dan dia ajakin langsug buat ngerayain Valentine’s Day bareng. Seru juga kan, jadi kenal sama orang baru yang menarik.

Taurus yang penyayang, enggak suka ngerayain Valentine’s Day dengan cara yang macem-macem. Asalkan bisa nge-date berdua aja sama pacar, udah cukup.

Gemini yang pintar beradaptasi ini bakal langsung klop sama orang yang baru dia kenal lewat aplikasi kencan online. Cocok deh, kalau buat teman ngerayain Valentine’s Day.

Valentine’s Day enggak melulu harus nge-date sam apacar atau gebetan lho, girls. Karena bbersama hewan peliharaan kita yang lucu-lucu ternyata juga asyik. Apalagi Cancer harus lebih berhati-hati buat enggak gampangan memberikan perhatiannya sama orang yang baru dia kenal. Terlebih setelah sebelumnya dia sempat dimanfaatin sama orang

Seperti tradisi Valentine’s Day kita dan dia di tahun-tahun sebelumnya, tahun ini kita juga bisa dinner bareng sama pacar, nih.