7 Kata-kata Cewek Yang Tanpa Disadari Bikin Cowok Baper

By Indra Pramesti, Rabu, 28 Februari 2018 | 05:16 WIB
Cowok juga bis abaper, lho! (Indra Pramesti)

Enggak cuma cewek yang gampang dibaperin, cowok juga punya sisi dalam dirinya yang bakalan baper sama kata-kata cewek kok. Ini dia 7 kata-kata cewek yang tanpa disadari bikin cowok baper!

(Baca juga: Menurut Zodiak, Orang yang Paling Cocok Buat Menemani Kita Merayakan Valentine's Day)

Nyambung saat ngonrol itu jadi kunci si cowok merasa nyaman sama seorang cewek. Kesukaan yang sama dengan si cewek gebetan bakal bikin dia baper nih, girls!

Padahal sih, niatnya cuma mau ngingetin aja biar dia bisa lebih jaga kesehatan. Karena kita butuh bala bantuan dia buat ngerjain tugas kelompok. Tapi cowok paling bisa jadi baper tuh, karena kata-kata kita yang menunjukkan perhatian ke dia.

Di depan cewek yang dia sukai, cowok akan merasa bangga kalau dia bisa membantu. Makanya, dia enggak akan melewatkan buat bisa tampil oke di depan cewek yang dia sukai. Setelahnya jangan lupa ucapin makasih dan pujian, ya, girls. Makin nyengir bahagia dia.

Cowok paling bisa baper kalau ada cewek yang secara tersirat ngaku kalau dia adalah cowok yang penting dan spesial buat si cewek. Bisa tersipu malu banget tuh.

Cowok pengin selalu terlihat mampu melakukan banyak hal buat cewek yang dia sukai. Makanya, saat ada cewek yang mengaku bisa mengandalkannya, cowok juga bis aberubah jadi baper.