5 Food Vlogger yang Bisa Bikin Kita Ngiler saat Melihat Videonya. Jadi Lapar!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 6 Februari 2018 | 11:30 WIB
foto: youtube.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Youtube merupakan salah satu platform online yang menyediakan berbagai konten pilihan. Tidak hanya menyediakan konten untuk ditonton, namun Youtube juga memberikan peluang bagi kita yang ingin berkarya.

Akhir-akhir ini kita sering mendengar istilah vlogger. Istilah tersebut diberikan kepada pembuat konten Youtube. Vlogger tersebut biasanya mengangkat tema tertentu.

Salah satu tema yang diangkat ialah makanan. Berbagai rekomendasi makanan, resep, hingga food challenge tentu sering ditampilkan oleh banyak food vlogger.

Namun, dari sekian banyak food vlogger, setidaknya ada 5 food vlogger yang paling bisa tonton karena menyediakan konten yang variatif. Berikut 5 food vlogger yang wajib kita tonton:

(Baca juga: 5 Film Horor Indonesia yang Rilis dan Paling Ditunggu di 2018. Bikin Merinding!)

Pasangan yang satu ini memiliki hobi yang cukup unik, yakni makan. Pasangan ini siap membuat kita lapar dengan vlog makanan yang mereka ciptakan.

Mulai dari makanan murah hingga mahal, kuno hingga hits, semua akan ditampilkan oleh Ken & Grat dalam sebuah review yang apik.

Pecinta makanan pedas harus pasti tidak asing lagi dengan nama yang satu ini. Cowok yang satu ini bisa dibilang jagoan makanan pedas.

Mulai dari Samyang super pedas hingga ayam dengan 500 cabe rawit siap dilahap oleh dirinya. Mantap abis!

Bukan hanya melahap makanan, namun food vlogger yang satu ini juga jago memasak, lho. Belum lagi penampilannya yang keren dengan rambut gondrongnya membuat kita berasa lihat chef di drama Korea. He-he!

(Baca juga: Terungkap! Ini 5 Alasan Mengharukan Seleb Korea Mengapa Mereka Ingin Menjadi Seleb. Sedih dan Inspiratif!)

Memulai karirnya dari indovidgram, Andy Garcia kini memiliki channel Youtube sendiri. Ditemani dengan temannya, Victor Sam, ia siap membuat kita kelaparan dengan mukbang berbagai makanan.

Food vlogger yang satu ini cukup unik, girls. Bagaimana tidak, kemana-mana ia akan membawa boneka bebek kesayanganya yang bernama curut.

Bersama curut, Ria menampilkan berbagai makanan murah hingga mahal. Manis hingga pedas. Tidak hanya di Indonesia, namun makanan dari negara lain juga sering ditampilkan oleh Ria. Ngiler abis!

Buat kita yang masih sering bingung karena takut kehabisan kuota saat menonton konten Youtube termasuk food vlogger tadi, saat ini semua rasa khawatir tersebut akan hilang karena ada aplikasi Ayoslide.

Aplikasi tersebut siap memberikan pulsa gratis untuk kita semua. Caranya, cukup download aplikasi tersebut di playstore. Jadi, enggak ada hambatan buat menonton video vlogger favorit kita, deh.

(Baca juga: Pengalaman Mengharukan 4 Seleb Korea dengan Orang Tua yang Sudah Meninggal, Sedih Banget!)