3 Tanda yang Perlu Diwaspadai Kalau Kita Enggak Nyaman Sama Pacar

By Indra Pramesti, Selasa, 6 Februari 2018 | 12:15 WIB
Ini dia tanda kita udah enggak nyaman sama pacar (Indra Pramesti)

Supaya hubungan kita dan pacar bisa langgeng dan tahan lama, pastinya kita juga harus berusaha menciptakan hubungan senyaman mungkin. Sayangnya, semakin berjalannya wkatu, kadnag rasa nyaman itu perlahan-lahan hilang. Yuk langsung kenali 3 tanda yang perlu diwaspadai kalau kita enggak nyaman sama pacar.

(Baca juga: 8 Sikap Kita yang Bikin Cowok Berpikir Kita Enggak Serius Sama Dia)

Salah stau tanda paling utama kalau kita udah enggak nyaman sama pacar adalah ketika kita kerap merasa gelisah saat berhadapan sama dia dan cenderung berhati-hati dalam mengungkapkan banyak hal. Misanya kita jadi merasa takut saat mengomentari penampilan atau sikapnya.

Sikap seperti ini bisa muncul karena kita enggak lagi merasa nyaman buat menjadi diri kita sendiri di hadapan si pacar.

Saat lagi nge-date berdua, salah satu atau malah kita dan pacar sama-sama sibuk main gadget masing-masing. Padahal nge-date adalah waktu di mana kita dan pacar bisa berkomunikasi tanpa penghalang apa pun, lho.

Makanya, ketika tiba-tiba muncul kondisi seperti ini, artinya kita dan pacar sudah enggak saling nyaman satu sama lain dan lebih suka mencari pelarian ke dunia masing-masing.

(Baca juga: 6 Sikap Cowok yang Menunjukkan Kalau Dia Tukang Selingkuh)

Satu lagi tanda yang menunjukkan kalau kita eggak nyaman sama pacar adalah ketika kita merasa enggak dihargai sama kita. Biasanya perasaan ini juga muncul akibat trauma atas perbuatan buruk yang memengaruhi kita secara negatif. Akhirnya kita jadi merasa enggak percaya lagi sama dia sebagai seorang pacar.

(Baca juga: Menurut Zodiak, Orang yang Paling Cocok Buat Menemani Kita Merayakan Valentine's Day)